NYETIR.id | Media otomotif online

Bali Sunset Ride”, Riding XSR 155 Nikmati Keindahan Pulau Dewata

Bali Sunset Ride”, Riding XSR 155 Nikmati Keindahan Pulau Dewata

Keseruan event XSR 155 Motoride yang sebelumnya diadakan di Jakarta dan Bandung, kini berlanjut menyambangi Bali. Aktivitas bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia ini mewarnai akhir pekan yang berbeda di “Pulau Dewata”, Sabtu 25 September 2021. Bertemakan “Bali Sunset Ride”, acara ini turut menebarkan atmosfer Bali sebagai destinasi wisata pilihan banyak orang, dan berkendara dengan XSR 155 dapat menjadi salah satu cara ampuh bagi biker untuk refreshing.

Kegiatan ini juga menggambarkan perkembangan custom XSR 155 yang dipadukan dengan program kreativitas custom builder Yard Built Indonesia. Karenanya, Yamaha mengajak konsumen XSR 155 serta 4 builder Yard Built Indonesia di Bali yaitu Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”, Treasure Garage, Kedux Garage, dan AMS Motorcycle Garage untuk ambil bagian sebagai partisipan.

Press conference bersama media di restoran Airside, Canggu menjadi pembuka acara yang dijalankan dengan protokol kesehatan ketat ini. Yamaha memaparkan mengenai konsep aktivitasnya, sedangkan builder menjelaskan tentang custom XSR 155 garapannya yang unik menonjolkan ciri khas masing-masing. Setelah itu, konsumen, builder dan media melakoni mini touring XSR 155 ke pantai Seseh di Badung dan Bener Sunset Point di Tanah Lot yang dapat ditempuh dalam waktu total 20 menit dengan jarak 13 kilometer.

Berkendara dengan motor sport heritage ke tempat-tempat wisata itu hingga senja memberikan kenikmatan tersendiri bagi para peserta. Di pantai Seseh, mereka dapat mengabadikan momen yang terekam melalui potret bersama dengan sesama biker dan motor XSR 155 di lokasi eksotis tersebut. Lalu di tujuan akhir Bener Sunset Point yang dikenal dengan pesona sunset, ditayangkan video proses custom XSR 155 dari awal hingga finishing kreasi 4 builder Yard Built Indonesia (Bali). Builder dan konsumen juga dapat saling berbagi pengalaman dan cerita terkait XSR 155.

”XSR 155 Motoride telah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan Yamaha bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia. Selalu diikuti dengan antusiasme yang besar terhadap kegiatan yang dirancang kreatif di lokasi atraktif dan mencerminkan lifestyle penggunaan XSR 155. Sekarang telah sampai di Bali yang merupakan salah satu tempat dimana penerimaan motor ini direspon dengan baik, ditambah dengan pertumbuhan kreasi modifikasinya yang unik. Dengan adanya event XSR 155 Motoride makin menghidupkan kecintaan terhadap XSR 155 di Bali, motor yang cocok dikendarai sambil menikmati suasana alam wisata di sini. Selain itu juga lewat kegiatan ini kami ikut mendukung bangkitnya sektor pariwisata Bali di tengah kondisi pandemi ini,” papar Larry Asnan, Chief Yamaha DDS Bali.

Sementara itu, builder Komang Gde dari Kedux Garage mengapresiasi Yamaha dengan diselenggarakannya event ini. ”Aktivitas XSR 155 Motoride ini bagus, menampilkan hasil custom XSR 155 dari builder Yard Built Indonesia. Dan para peserta serta rekan-rekan lainnya yang datang ke acara ini adalah mereka yang paham tentang dunia custom termasuk kaitannya dengan XSR 155. Jadi message yang disampaikan dari acara ini tepat sasaran. Memadukan custom XSR 155 garapan builder dengan touring bersama konsumen ini jadi konten yang menarik bagi kita biker pecinta custom,” ungkap Komang Gde.

Sedangkan builder Arwin (Deus Ex Machina “Temple of Enthusiasm”) menuturkan mengenai perkembangan tren modifikasi XSR 155. ”Perkembangan tren custom XSR 155 saat ini masih banyak bermain di style vintage dengan mengangkat ciri khas masing-masing bengkel. Selain tetap memperhatikan fungsi motor itu sendiri, custom nya juga yang mendukung hobi. Seperti custom XSR 155 yang kami buat untuk hobi surfing dan ke area gunung buat camping misalnya. Dan untuk tampilannya, motor XSR 155 sudah retro jadi cukup sentuhan sedikit saja untuk ubahannya, tergantung selera masing-masing,” tutur Arwin.

Sumber: pt yimm

BERITA TERKAIT

Bali Sunset Ride”, Riding XSR 155 Nikmati Keindahan Pulau Dewata

Minggu / 26-09-2021,18:18 WIB

Keseruan event XSR 155 Motoride yang sebelumnya diadakan di Jakarta dan Bandung, kini berlanjut menyambangi Bali. Aktivitas bersama konsumen dan builder Yard Built Indonesia ini mewarnai akhir pekan yang berbeda di “Pulau Dewata”, Sabtu 25 September 2021

Bali Sunset Ride”, Riding XSR 155 Nikmati Keindahan Pulau Dewata