NYETIR.id | Media otomotif online

SF Sekuritas Hadirkan SFAST - Smart App untuk Investasi bagi Edukasi Generasi Muda

SF Sekuritas Hadirkan SFAST - Smart App untuk Investasi bagi Edukasi Generasi Muda

PT Surya Fajar Sekuritas (SF Sekuritas) yang merupakan bagian dari grup usaha PT Surya Fajar Capital Tbk (SF Capital) pada hari ini (9/12) resmi meluncurkan aplikasi SFAST, Smart App Untuk Investasi.

Seiring laju inflasi yang membuat kebutuhan hidup semakin mahal, perlu adanya instrumen keuangan yang menarik dibanding cara konvensional. Investasi bisa jadi solusi, tapi kehadiran para crazy rich dan influencer yang gencar melakukan flexing di media sosial, menyebabkan banyaknya Gen-Z mudah tergoda pada bujukan investasi yang menjanjikan keuntungan besar dalam waktu cepat, dan pada akhirnya terjebak oleh investasi bodong. Hal ini tentu saja sangat meresahkan karena menimbulkan trauma dan ketidakpercayaan terhadap investasi.

 

Karena itu dibutuhkan edukasi dan literasi keuangan, serta Digital Trust System, untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap industri keuangan digital. Selanjutnya, dibutuhkan pula cara atau teknologi untuk berinvestasi dengan aman, mudah digunakan, bisa diakses kapan pun, di mana pun. Didukung edukasi dan komunitas yang terpercaya.

 

Untuk menjawab permasalahan tersebut, SF Sekuritas meluncurkan SFAST, aplikasi pintar yang memudahkan siapa pun termasuk Millenial dan Gen-Z untuk berinvestasi saham dan reksadana dengan aman, kapan pun, di mana pun, dalam satu genggaman.

 

Direktur Utama SF Sekuritas Steffen Fang menuturkan bahwa setelah melalui proses panjang dengan tujuan mengedukasi masyarakat untuk berinvestasi dengan baik dan benar, serta melihat teknologi yang semakin maju, SF Sekuritas yakin bahwa dibutuhkan sebuah cara untuk berinvestasi dengan aman, mudah digunakan, bisa diakses kapan pun, di mana pun, oleh siapa pun. "Karena itu SFAST hadir sebagai smart app untuk mempermudah masyarakat dalam berinvestasi. Apalagi saat ini investasi sudah jadi kebutuhan primer yang harus dipenuhi untuk mewujudkan tujuan keuangan yang lebih baik,” papar Steffen.

 

SFAST sendiri memiliki 5 keunggulan. Yang pertama adalah Smart App. SFAST memiliki pilihan produk yang beragam, termasuk saham dan reksadana yang ada dalam satu genggaman. Kedua, Aman dan Terpercaya. Aman karena terdaftar dan diawasi OJK dan BEI. Terpercaya karena dikembangkan oleh perusahaan yang memiliki pengalaman dalam dunia keuangan. Yang ketiga, User Friendly. Memiliki interface kekinian, mudah digunakan oleh siapa pun, kapan pun, di mana pun. Keempat, Pendaftaran Mudah. Bisa dilakukan secara online, praktis, mudah dan cepat. Dan yang kelima, Informatif. SFAST selalu up to date dengan notifikasi rekomendasi saham berdasarkan analisis dari para profesional yang sudah berpengalaman.

 

“SFAST saat ini juga terus berkembang menuju Super App industri keuangan dengan multi produk investasi. Mulai dari saham, e-ipo, reksadana, obligasi, securities crowdfunding, dan produk investasi lain nantinya bisa nasabah peroleh dalam satu genggaman,” tambah Steffen.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT