NYETIR.id | Media otomotif online

Jagoan Untuk Segmen SUV, Ban Kinergy 4S 2X dari Hankook Menangkan Uji Coba dari Auto Bild Allrad

Jagoan Untuk Segmen SUV, Ban Kinergy 4S 2X dari Hankook Menangkan Uji Coba dari Auto Bild Allrad

Ban Hankook Kinergy 4S 2 all-season untuk mobil penumpang meraih peringkat teratas pada tahun 2020 dalam empat uji coba berbeda oleh majalah otomotif independen Eropa, dan tahun ini versi SUV-nya pun mengikuti; yang dinobatkan sebagai pemenang dalam uji coba ban utama Auto Bild Allrad. Dengan lebih dari 20 tahun menjadi ahli dalam pengembangan tapak ban segala musim, hasil tersebut membuat sang produsen ban menjadi salah satu pionir global di bidang ini. Majalah otomotif dengan sirkulasi terbesar Eropa versi all-wheel-drive ini memuji Hankook sebagai pemenang dengan keterangan “karakteristik mengemudi yang sangat meyakinkan dalam berbagai kondisi cuaca” dan mengatakannya sebagai “exemplary“ atau “teladan“ (Auto Bild Allrad 10/2021).

Jumlah kendaraan SUV di pasar semakin meningkat setara dengan ban all-season, yang kini telah mencapai pangsa pasar hingga 20 persen menurut Auto Bild Allrad. Hankook Tire telah berinvestasi dalam riset dan pengembangan tahap awal, yang menghasilkan tipe Kinergy 4S 2 all-weather untuk mobil penumpang dan tipe Kinergy 4S 2X khusus untuk mobil penumpang SUV. Keduanya dapat menjadi alternatif terbaik bagi mereka yang ingin menghindari mengganti ban tiap tahun. Keamanan adalah fitur terpenting ketika berbicara mengenai ban all-weather. Para editor majalah Jerman Auto Bild Allrad telah mendeklarasikan bahwa ban Hankook Kinergy 4S 2X menjadi pemenang uji coba ban all-season tahun ini: “Benar-benar ada, satu ban yang membuat Anda tetap aman dalam segala kondisi cuaca.“

“Kami sangat senang bahwa ban Kinergy 4S 2 dan versi SUV-nya, Kinergy 4S 2X, telah meyakinkan para juri pada tes independen yang dilakukan oleh media dagang Eropa. Karakteristik pada ban pun berbicara dengan sendirinya: Bentuk pola tapak V dan struktur kompon tapak tercanggih yang terbuat dari minyak alami memberikan handling yang stabil, aman pada jalan baik kering dan basah, sistem kemudi yang akurat dan ketahanan aquaplaning yang tinggi,“ tegas Bonhee Ku, Senior Vice President dan CTO Hankook Tire.

Tag Terkait:
Sumber:

BERITA TERKAIT