NYETIR.id | Media otomotif online

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

Bersamaan dengan ditampilkannya mobil Supergiveaway IMX 2021 Limitless – All Virtual, penjualan tiket tersebut juga dibuka. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk membelinya:

• Kunjungi www.imx2021.net;

• Pilih tab: Buy Ticket; lalu akan diarahkan ke laman loket.com

• Pilih Event Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Limitless All Virtual

• Pilih kategori jumlah tiket yang secara otomatis akan mendapatkan barcode supergiveaway;

• Klik tombol: Pesan Sekarang;

• Masukkan data diri dan lakukan pembayaran. Tiket dan nomor barcode giveaway secara otomatis akan dikirimkan ke email yang didaftarkan;

Penjualan tiket IMX 2021 Limitless sudah dibuka sejak 7 Agustus hingga akhir September 2021 mendatang. Harga tiket dibanderol mulai Rp30.000 – Rp275.000 yang bisa dibeli dengan mudah melalui Loket.com, layanan penyedia teknologi event dan entertainment atau laman GoTix yang tersedia di aplikasi Gojek maupun  https://go-tix.id/. 

Shopee IMX Digital Market

Program Digital Market memberikan kemudahan belanja produk otomotif kepada audiens IMX 2021 yang bisa diakses melalui platform belanja online Shopee Indonesia pada 2-3 Oktober. Program ini juga menjadi medium peluncuran produk aftermarket terbaru hingga menawarkan beberapa produk aftermarket dengan harga terbaik yang tentunya tidak didapat di platform lain.  Beberapa produk aftermarket akan meluncurkan produk terbarunya secara eksklusif di IMX Digital Market via Marketplace Partner, Shopee Indonesia. Di antaranya adalah harga istimewa untuk mobil yang disediakan oleh Carsome, Pelek aftermarket DNZ Wheels “Groza Ring 17”, Velg Torsion RH Performance Ring 18, produk perawatan mobil STP dan Turtle Wax, produk audio OEM Look dari Venom Audio Indonesia, velg Lenso, lampu Osram Indonesia, Produk cat Belkote, car cover dari BitelBlack, dan air suspension Airlux Air Suspension dan AirBFT, berbagai merchandise otomotif edisi terbatas dan puluhan produk aftermarket lainnya dengan harga terbaik tentunya.

Daniel Minardi, Head of Brands Partnership & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, "Sebagai perusahaan yang berbasis teknologi, Shopee sangat senang dapat turut berpartisipasi sebagai Exclusive Marketplace Partner dalam rangkaian acara Indonesia Modification Expo (IMX) 2021. Terobosan konsep Limitless – All Virtual yang dihadirkan oleh IMX 2021 tahun ini, telah membawa industri otomotif dan aftermarket Indonesia ke level selanjutnya, khususnya bagi para pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Sebagai bentuk dukungan kami terhadap hal tersebut, Shopee IMX Digital Market akan hadir dari tanggal 2-3 Oktober 2021, untuk menawarkan berbagai produk otomotif dan aftermarket dari brand ternama dengan harga dan kualitas terbaik yang bisa pengguna temukan hanya di dalam aplikasi Shopee. Kedepannya, kami harap Shopee dapat senantiasa berkembang bersama dengan perubahan zaman dan terus mendukung pemenuhan kebutuhan para pengguna setia kami yang beragam dengan preferensi yang berbeda-beda."

Daniel menambahkan, para petrolhead yang ingin berbelanja produk aftermarket, bisa mengumpulkan budget terlebih dulu untuk berbelanja pada 2-3 Oktober 2021 mendatang. Pasalnya IMX Digital Market bakal memberikan pengalaman belanja produk aftermarket secara virtual / daring dengan promo Special Deals terbaik yang tak ada di tempat lain!

BACA JUGA:Pasar Mobil Bekas masih Prospektif di Tengah Pandemi dan Kebijakan PPnBM

BACA JUGA:Bali Sunset Ride”, Riding XSR 155 Nikmati Keindahan Pulau Dewata


BERITA TERKAIT

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

Minggu / 26-09-2021,21:43 WIB

Beragam program menarik, peluncuran produk aftermarket dan jasa, belanja produk aftermarket, hingga supergiveaway berhadiah 1 unit Honda Integra DA5 besutan Garasi Drift hanya di 2 Oktober 2021

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah