NYETIR.id | Media otomotif online

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

Selain itu, tersedia 5 buah unit Honda Civic SB3 dan Civic SB4 yang akan dijual ke publik luas. Untuk mendapatkan mobil spesial dalam proyek kolaborasi lintas generasi ini mulai diniagakan pada gelaran IMX 2021 nanti. Selain mobil, para petrolhead juga bisa membeli edisi spesial Retro Racing Jacket terbaru Rawtype Riot bertajuk 'Golden Age Playground' secara terbatas melalui Digital Market IMX di platform Shopee Indonesia . 

NMAA Top 50.  Deretan mobil modifikasi terbaik di Indonesia turut dihadirkan melalui 360 Virtual Tour yang dapat diakses melalui website resmi IMX. Sejumlah mobil tersebut akan ditampilkan selama 1 bulan penuh dimulai pada 2 October dan akan dinilai oleh dewan juri pada 2 October yang memfocuskan pada penilaian estetika, fungsi dan keselarasan sesuai tema modifikasi yang dimuat. Juri NMAA TOP 50 akan mengumumkan peraih titel ‘The Ultimate’ dari 50 mobil tersebut. 

IMX Exclusive Release

Program peluncuran produk / jasa modifikasi yang secara eksklusif dilakukan pada IMX 2021. Di antaranya:

• Exclusive Release Honda City Hatchback Never Too Lavish X Pengepul Mobil. Modifikasi Dress Up Honda City Hatchback  secara eksklusif akan ditampilkan pada IMX 2021. Lini produk terbaru Honda Indonesia ini mendapat sentuhan modifikasi dari Pengepul mobil dan detail grafis dari NeverTooLavish. 

• Peluncuran produk terbaru KARMA Body Kit X Belkote. Tiap gelaran IMX produk  KARMA Body Kit akan menghadirkan model terbaru untuk meningkatkan tampilan dan kemampuan aerodinamika di sebuah unit sportcar. Menariknya tahun ini KARMA Body Kit akan berkolaborasi dengan produk cat lokal Belkote Automotive Refinish Paints. Tunggu mobil terbaru KARMA Bodykit di IMX 2021.

• RH Performance. Influencer otomotif Ridwan Hanif akan memamerkan brand RH Performance. Brand terbaru besutan Ridwan Hanif ini yang akan menjual beberapa produk aftermarket terbaik, diantaranya adalah velg dan bodykit yang akan diluncurkan di IMX 2021 ini. 

• Supergiveaway dan pelek DNZ R17. Duo Garasi Drift mengundi mobil giveaway Honda Integra DA5 lansiran 1994 yang berkolaborasi dengan IMX 2021. Mobil sport JDM dua pintu tersebut telah dimodifikasi oleh Garasi Drift dan Musa Tjahjono dari West Coast Customs untuk menangani desain terbaru. Tak terketinggalan pelek aftermarket DNZ Wheels Groza 17” dan PCD 5x114 dipilih untuk mengisi ruang fender. 

• All New Gelis. Pabrikan kendaraan roda tiga listrik lansiran PT Solar Panel Indonesia akan memamerkan lini produk kendaraan terbaru mereka. Selain melengkapi segmen kendaraan listrik di Indonesia, produk terbaru ini juga mendukung efisiensi penggunaan bahan bakar bensin. 

BACA JUGA:Jaringan iCar Asia Limited, menawarkan peluang pasar yang signifikan bagi semua orang.

BACA JUGA:Pasar Mobil Bekas masih Prospektif di Tengah Pandemi dan Kebijakan PPnBM


BERITA TERKAIT

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah

Minggu / 26-09-2021,21:43 WIB

Beragam program menarik, peluncuran produk aftermarket dan jasa, belanja produk aftermarket, hingga supergiveaway berhadiah 1 unit Honda Integra DA5 besutan Garasi Drift hanya di 2 Oktober 2021

Gelaran Indonesia Modification Expo 2021 Limitless - All Virtual Akan Dikemas Lebih Meriah