Yamaha XMAX Iron Max Telah Diluncurkan, Apa Bedanya?

Posted on

NYETIR.id – Skuter matik maxi andalan Yamaha yaitu Yamaha XMAX, baru baru ini kedatangan keluarga baru. Ya keluarga baru itu dinamai Yamaha dengan nama XMAX Iron Max. Sesuai dengan perawakannya yang serba hitam dan gahar.

Yamaha XMAX Iron Max ini mempunyai beberapa perbedaan dengan versi standarnya yaitu tampilan eksterior dan panel instrumen yang lebih mewah dibandingkan versi standar.

Di bagian bodi, yang kentara adalah penggunaan jok berkontur dan desain baru yang memiliki padding lebih tebal dan jahitan yang lebih kontras. Lalu, perbedaan selanjutnya terlihat di bagian bordes bawah yang sudah memiliki penutup bordes besi yang menambah kegunaan dan tampilan motor ini.

Berlanjut ke bagian cluster instrumen. Nah, ini dia yang perubahannya paling banyak! Di bagian speedometer, XMAX ini menggunakan layar negatif untuk displaynya serta jarum penunjuk dan instrumen berwarna silver, lebih mewah dibandingkan standarnya.

Selanjutnya bagian laci penyimpanan depan juga didesain dengan motif dan tekstur seperti kulit yang berkerut sehingga tampilannya lebih mewah, bak motor motor maxi scooter eksklusif!

Baca Juga : Honda PCX 150 vs Yamaha NMAX 155 : Adu Jotos Dua Rival

Namun sayangnya, si Iron Max ini baru diluncurkan untuk pasar Eropa aja nih. Iron Max sendiri nanti tetap akan dibekali dengan kubikasi mesin 125cc, 300cc dan 400cc sesuai model yang dijual disana. Tapi mengingat penggemar dan pengguna XMAX disini yang banyak jumlahnya, bukan tidak mungkin Yamaha Indonesia akan memboyong Iron Max ke tanah air.

Gimana menurut kamu?

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *