Yamaha R15 dan Yamaha V-Ixion 150 Hadir dengan Livery Baru!

Posted on

NYETIR.id – Yamaha R15 dan Yamaha V-ixion baru baru ini mendapatkan penyegaran oleh Yamaha Indonesia (YIMM). Model sport 150cc andalan Yamaha ini kini hadir dengan nuansa baru yang membuatnya tampil lebih segar.

Masih mengusung tema MotoGP dan Movistar. Livery baru ini diturunkan langsung dari desain livery Yamaha YZR-M1 team Yamaha Movistar di ajang MotoGP 2018.

Secara warna dasar, ada sedikit perubahan dari warna biru menyala menjadi biru agak keunguan yang lebih soft. Namun perubahan besar justru terdapat di lambang Movistar yang sebelumnya berwarna hijau-kuning stabilo menjadi warna putih pucat.

Untuk spesifikasi, kedua motor ini masih memiliki mesin yang sama yaitu unit  155cc liquid-cooled SOHC motor bertenaga maksimum 14,2 kW/10000rpm dan Torsi Maksimum 14,7 Nm/8500rpm ,  6-speed transmission lengkap dengan  assist – slipper clutch untuk Yamaha R15  dan unit 149cc liquid-cooled SOHC  bertenaga maksimum 12.2 kW / 8500 rpm dan torsi Maksimum 14.5 Nm / 7500 rpm ,  5-speed transmission untuk Yamaha V-Ixion 150.

Overall, menurut saya, desain livery Movistar baru untuk kedua motor ini terlihat lebih keren dan simpel dari livery sebelumnya yang agak ngejreng. Cocok deh pokoknya untuk Temen Nyetir yang ingin tampil lebih racing namun tetap kalem!

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *