Yamaha MT-15 Sudah Meluncur di Indonesia. Ini Dia Harganya!

Posted on

NYETIR.id – Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) secara diam diam meluncurkan Yamaha MT-15 di Indonesia. Sport naked yang sudah lama ditunggu tunggu di Indonesia ini akhirnya menjawab pertanyaan masyarakat Indonesia akan kapan motor ini akan diluncurkan.

Seperti yang sudah diketahui, Yamaha MT-15 adalah penerus dari Yamaha Xabre yang memiliki DNA dari Yamaha MT Series. Pembeda utamanya adalah model joknya yang sudah menganut model rata seperti MT series yaitu MT-07 dan MT-09. Selain itu bentuk tangki dan bentuk headlamp streetfighter yang sangat mirip dengan sang kakak yaitu MT-09 dan MT-10.

Untuk mesin sendiri, MT-15 menganut mesin berkapasitas 155cc SOHC VVA 4 klep dengan keluaran tenaga 19hp dan 14.7 Nm. Mesin ini sama persis dengan yang digunakan di Yamaha R15 VVA V3 dan Yamaha V-Ixion R, bukan mesin 150cc yang ada di V-ixion biasa.

Baca Juga : Yamaha Indonesia Luncurkan MX King 2019! Harga Mulai 22.9 Juta

Sayangnya menurut pihak Yamaha, model ini belum bisa dipesan karena masih menunggu pengiriman, estimasi pemesanan bisa dilakukan di akhir Januari dan awal Februari.

Yamaha MT-15 sendiri dibanderol di website resmi Yamaha Indonesia dengan harga 34,95 Juta Rupiah OTR Jakarta. Ini berarti MT-15 tidak semahal yang diberitakan sebelumnya yang dirumorkan akan menembus angka 38 atau 40 Juta Rupiah. Bahkan harga ini lebih murah dibandingkan Yamaha R15 V3 yang dibanderol dengan harga 35,3 Juta Rupiah. Keren!

Bagaimana menurutmu?

 

Fadli Arfi
97 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *