Yamaha Lexi S Maxi Signature Edisi Khusus Resmi Meluncur!

Posted on

NYETIR.id – Tanggal 29 Juni 2019 bertepatan di acara Jakarta Fair, PT. Yamaha Indonesia meluncurkan Yamaha Lexi S yang disegarkan, yamaha menyebutnya dengan “Yamaha Lexi S Maxi Signature”. Inspirasi tersebut melahirkan warna dan grafis baru yang disematkan pada varian Lexi S dan Lexi S ABS yang disebut “MAXI Signature”.

Edisi khusus “MAXI Signature” ini tampil dengan warna Matte Black yang merupakan warna iconic (hero colour) MAXI dilengkapi sentuhan aksen emas.

Dari segi tampilan, banyaknya warna emas yang disematkan di motor ini, diantaranya adalah penggunaan warna emas pada velg, jahitan jok warna emas, serta ring speedometer yang dilabur juga dengan warna emas.

Kemudian emblem yang digunakan pun juga dilabur dengan warna emas, ada detail kecil yang ditambahkan oleh yamaha, yaitu adanya emblem “S” yang menandakan Lexi tipe tertinggi, sebelunya kita tidak menemukan emblem “S” di Yamaha Lexi S sebelumnya.

Warna lain juga ikut dihadirkan pada Yamaha Lexi S ini, diantaranya Matte Red, Matte Blue dan White Metallic. Ketiganya memiliki gold cast wheel dan diberikan gold logo emblem.

”Kami selalu berupaya memuaskan konsumen dengan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi. Karena itu konsumen selalu menantikan produk kami. Pada momen Jakarta Fair hari ini, kami memperkenalkan pembaharuan Lexi sebagai adik Nmax yang berteknologi sama yaitu Blue Core dan VVA serta masuk dalam kategori skutik premium besar (MAXI)”. ujar Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai catatan, selama kiprahnya di Indonesia Lexi telah mendapat penghargaan sebagai Best Bike of the Year 2018 karena penjualan serta fitur keyless serta ABS yang diusungnya.

Baca Juga : Yamaha Indonesia Luncurkan Aerox dan MX King Doxou Version!

Untuk harga, Yamaha Lexi S ABS “MAXI Signature” dengan harga Rp 26.500.000 on the road Jakarta. Sedangkan Lexi S “MAXI Signature”, Lexi S warna Matte Red, Matte Blue dan White Metallic harganya Rp. 23.745.000 on the road Jakarta.

Tertarik?

Arsan Triabdillah
11 Posts

Author: Arsan Triabdillah

Senang jalan kemana aja, suka dengan suasana pegunungan, kalau ada jalan mulus ingetnya malah pengen naik motor bukan mobil, tapi senang juga sama mobil kok.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *