Yamaha Indonesia Luncurkan MX King 2019! Harga Mulai 22.9 Juta

Posted on

NYETIR.id – Yamaha Indonesia kembali melakukan refreshment kepada salah satu line up motor di penghujung tahun 2018 ini. Line up yang mereka segarkan itu tak lain tak bukan adalah moped sport andalan mereka yaitu Yamaha MX King.

Setelah menyegarkan R25 beberapa waktu lalu, kini giliran MX King 150 yang mendapat giliran. Untuk detail ubahannya, Yamaha memberikan desain headlamp baru yang lebih agresif dan futuristis untuk motor ini. Selain itu headlamp baru ini juga sudah menganut teknologi Full LED, tidak seperti pendahulunya yang masih bohlam biasa.

Ubahan lain yang mencolok pada motor ini terdapat juga di bagain speedometer. Jika sebelumnya masih kombinasi manual analog, kini speedometernya berdesain baru berbentuk trapesium dengan tampilan full digital yang lebih stylish.

Seperti layaknya motor Yamaha zaman now, MX King 150 juga dibekali dengan fitur hazard sebagai tanda pengingat dikala darurat. Hazard ini berguna untuk membantu pengendara ketika berhenti di pinggir jalan atau menandakan ingin lurus terus di perempatan. Asal jangan dinyalakan terus ya!

Selain itu, motor ini juga mendapatkan sentuhan baru di jok dan pilihan warna baru Metallic Blue, Matte Red serta Metallic Orange sehingga lebih terlihat nuansa sport dan racy nya.

Untuk sektor lain, termasuk mesin dan transmisi masih menggunakan versi lamanya yaitu unit 150cc dengan 5 percepatan berpendingin cairan.

Baca Juga : Yamaha XMAX Iron Max Telah Diluncurkan, Apa Bedanya?

Yamaha MX King 150 ini dijual dengan harga Rp 22.900.000 dan Rp 23.200.000 untuk edisi Movistar Livery.

Bagaimana menurut kamu?

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *