Yamaha Indonesia Luncurkan Aerox dan MX King Doxou Version!

Posted on

NYETIR.id – Setelah merilis produk bebek super terbarunya yaitu Yamaha MX King 150. Yamaha Indonesia kini kembali menambah line up produk mereka khususnya untuk varian Aerox 155 dan MX King 150.

Bukan model baru atau varian baru yang diluncurkan, melainkan colorway baru yang digadang gadang sebagai edisi terbatas mereka. Warna terbaru ini dinamai Doxou Version oleh Yamaha.

Doxou version ini adalah warna limited edition yang dipasarkan hanya di negara ASEAN oleh Yamaha. Arti dari Doxou sendiri diambil dari kata ‘Dokosou’ yang artinya orisinalitas sebuah karya.

Aerox 155 dan MX King 150 Doxou Version ini sejatinya memiliki dominasi warna biru doff di sekeliling bodynya yang digabungkan dengan warna rose gold yang disebut Yamaha dengan warna ‘Sakura Copper’

Selain body yang dilabur dengan warna biru tua doff dengan sakura copper, ada juga penambahan decal minimalis nan futuristis di sekujur bodynya yang memberikan status bahwa Doxou version ini adalah versi limited edition.

Tidak hanya body dan decal saja yang diberikan sentuhan, sektor velg juga kena ubahan oleh Yamaha. Velg depannya diberikan pinstripe berwarna biru muda dan bagian belakangnya dilabur warna biru muda yang mencirikan perbedaan dari colorway lainnya.

Yang terakhir, ubahan yang menurut kami simpel tapi totalitas ada di bagian joknya. Yamaha memberikan sentuhan akhir yang manis dengan memberikan jahitan jok berwarna biru muda dengan bentuk Y. Manis dan eksklusif!

Baca Juga : Yamaha XMAX Iron Max Telah Diluncurkan, Apa Bedanya?

Untuk masalah harga, Yamaha membanderol Aerox 155 VVA S Doxou Version seharga Rp 27.650.000 dan MX King 150 Doxou Version seharga Rp 23.200.000 (On the road Jakarta) dan edisi ini sudah bisa didapatkan di dealer Yamaha terdekat di bulan Januari – Februari 2019.

Simple but cool, Good job Yamaha!

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *