Honda Click 125-150 eSP Dapatkan Warna Baru di Thailand!

Posted on

NYETIR.id – AP Honda, selaku ATPM motor honda di Thailand baru-baru ini menyegarkan Honda Click 125 dan 150 (alias Honda Vario di Indonesia) Penyegaran yang dilakukan terbilang simpel namun fresh, AP Honda memberikan permainan warna dan grafis baru pada motor ini.

Honda Click 150i Black on Gold

Honda Click 150i Black on Gold

Di Thailand sana, Honda Click 150i hanya memiliki 2 warna yaitu hitam-emas, dan putih-emas. Berbeda di Indonesia yang memiliki lebih banyak varian warna.

Pada gambar tersebut, bisa kita lihat kalau permainan warna ada pada bodi kasar atau kulit jeruk, bedanya bodi kasar tersebut diberi warna oranye, sehinggal kesan sportinya terlihat sangat kental. Kemudian pada bagian kaliper juga diberi warna merah dan memberikan kesan yang semakin sporti.

Honda Click 150i White on Gold

Honda Click 150i White on Gold

Untuk warna putihnya, penggunaan warna pada bagian bodi kasarnya tetap sama dengan saudaranya yang berwarna hitam. Saya melihat perpaduan warna yang pas untuk varian Click 150i sehingga tidak monoton.

Honda Click 125i Red on Black

Honda Click 125i Red on Black

Untuk varian Honda Click 125i, AP Honda Thailand seakan memberikan kesan bahwa tidak ada perbedaan kasta antara Honda Click 150i dan Honda Click 125i, karena menurut saya grafis dan warna yang diberikan terbilang pas dan tetap menimbulkan kesan sporti.

Honda Click 125i Standard Wheel Yelow on Black

Honda Click 125i Standard Wheel Yelow on Black

Khusus untuk varian Honda Click 125i bagian bodi kasar / kulit jeruk tidak diberi warna alias tetap dilabur warna hitam standar. Namun yang unik adalah  varian pelek jari-jari di pasar Thailand ini tetap ada, dimana hal tersebut sudah tidak ada di Indonesia. Untuk pelek Honda Click 125i versi pelek jari-jari tetap menggunakan ring 14 sama seperti dengan Honda Click 125i CW dan Honda Click 150i.

Honda Click 125i White on Red

Honda Click 125i White on Red

AP Honda Thailand selalu berani menggunakan warna yang agak unik dan menggunakan kombinasi-kombinasi warna yang unik dan khas.

Baca Juga : Yamaha Lexi S Maxi Signature Edisi Khusus Resmi Meluncur!

Honda Click 125i Standart Wheel Blue on Black

Honda Click 125i Standart Wheel Blue on Black

Andai saja AHM bisa menerapkan gaya AP Honda untuk diterapkan di Indonesia, sehingga Honda Vario 125-150 series tidak terlihat terlalu monoton.

Nah, itu dia ulasan tentang warna baru pada Honda Click 125-150 versi Thailand. Apakah ini bisa menjadi inspirasi AHM untuk memberikan warna baru pada Honda Vario 125 dan 150 di Indonesia?

Bagaimana menurutmu?

Arsan Triabdillah
11 Posts

Author: Arsan Triabdillah

Senang jalan kemana aja, suka dengan suasana pegunungan, kalau ada jalan mulus ingetnya malah pengen naik motor bukan mobil, tapi senang juga sama mobil kok.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *