lni Dia Bocoran Honda Supra GTR 150 2019!

Posted on

NYETIR.id – Baru-baru ini laman Youtube Honda Vietnam Official merilis sebuah teaser motor yang akan diluncurkan pada bulan Juli tahun ini. Dari video yang berdurasi 15 detik itu sepertinya motor baru yang akan diluncurkan adalah Honda Winner 150 alias nama lain dari Honda Supra GTR di Indonesia.

Di awal video menunjukan bentuk desain lampu yang baru, sekilas lampu utama memiliki kemiripan desain dengan Honda Vario 150, namun ditambah alis horizontal seperti Honda CBR 250 RR, kesannya seperti campuran antara desain lampu utama Honda Vario 150 dan Honda CBR 250 RR.

Lanjut ke potongan video berikutnya menampilkan bagian belakang dari Honda Winner 150 2019, perbedaan yang terlihat dibanding generasi sebelumnya adalah bentuk lampu belakang yang kini sudah tidak menjadi satu dengan lampu sein.

Lampu rem belakang terlihat mengecil dan adanya lampu sein tanduk di bagian sisi kiri-kanan spakbor, sekilas lampu sein ini merupakan common parts antara Honda Vario 150 dan Honda CB150R terbaru.

Di akhir video menujukan pesan penutup, menurut saya begitu karena saya tidak begitu paham dengan bahasa vietnam, namun bisa kita simpulkan bersama adalah adanya tanggal yang menunjukan 13 / 07/ 2019, dimana tanggal tersebut adalah tanggal peluncuran motor ini.

Baca Juga : Honda PCX 150 CBU Review : Si Impor yang Maknyus!

Lalu kapan motor ini akan diluncurkan di Indonesia?, prediksi saya adalah tidak jauh dari peluncurannya di Vietnam. Atau bisa saja diluncurkan di Indonesia di ajang GIIAS 2019 / IMOS 2019.

Menarik untuk ditunggu!

Arsan Triabdillah
10 Posts

Author: Arsan Triabdillah

Senang jalan kemana aja, suka dengan suasana pegunungan, kalau ada jalan mulus ingetnya malah pengen naik motor bukan mobil, tapi senang juga sama mobil kok.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *