Kawasaki Hadirkan Ninja 250SL Facelift : Harga Turun Jauh!

Posted on

NYETIR.id – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) rupanya tidak henti hentinya mengeluarkan gebrakan baru di dunia motor sport. Setelah mengeluarkan tipe keyless dari Ninja 250 SE dan mengeluarkan Ninja ZX6R 636 terbaru, mereka kembali mengeluarkan tipe facelift dari Ninja 250SL atau RR Mono.

Yang disegarkan dari Kawasaki sebetulnya hanya sisi kosmetik saja. Kawasaki Ninja 250SL ini sekarang dilabur warna hitam yang dicampur dengan warna abu  gelap plus sentuhan warna hijau yang juga dipadukan dengan rangka tralis warna senada.

Namun yang spesial bukanlah perubahannya melainkan harganya. Kawasaki Ninja 250SL ini sekarang dibanderol dengan harga yang lebih murah dibandingkan sebelumnya. Jika sebelumnya motor ini dihargai seharga 45,3 Juta sekarang harganya turun lebih dari 8 juta. Dengan harga ini tentu motor ini harganya menjadi sangat mepet dengan motor sport fairing 150cc seperti Yamaha R15 atau Suzuki GSX-R150.

Baca Juga : Yamaha R15 dan Yamaha V-Ixion 150 Hadir dengan Livery Baru!

Strategi Kawasaki ini tentu sangat menarik konsumen di kelas ini. Dengan harga yang beda tipis konsumen bisa mendapatkan motor 250cc dengan horsepower dan kelas yang tentu berbeda.

Nice job Kawasaki! Bagaimana menurut kalian?

Fadli Arfi
97 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *