Ini Alasan Honda CBR250RR Baru Harganya Lebih Murah Rp5 Juta

Posted on

Surabaya, NYETIR.id – PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor motor Honda wilayah Jatim dan NTT menghadirkan dua motor sport barunya, yaitu Honda CBR250RR dan New Honda CB150R Streetfire. Launching ini digelar pada pameran Honda Sport Bike Exhibition di Food Court Center Tunjungan Plaza 3 Surabaya, mulai 13-19 Agustus 2018.

“Dengan hadirnya varian baru dari Honda ini yaitu Honda CB150R Streetfire dan Honda CBR250RR diharapkan dapat memenuhi keinginan para pecinta motor sport di Jawa Timur,” kata Suwito selaku Presiden Direktur MPM.

 

New Honda CBR250RR

Motor sport dengan kasta tertinggi di jajaran lineup Astra Honda Motor ini menelurkan varian terbarunya yaitu Honda CBR250RR tipe standar dengan cat glossy Black Freedom yang dibanderol dengan harga Rp60.095.000,- (OTR Jawa Timur). Harga ini sangat kompetitif dibanding kompetitor sejenis (Ninja ataupun R25).

Bahkan dibandingkan sesama Honda CBR250RR yang lain, Black Freedom mempunyai selisih harga lebih murah hampir Rp5 Juta. Sebagai contoh varian standar dengan warna Bravery Mat Red dan Mat Gunpowder Red Metallic dijual dengan harga Rp64.920.000,- Sementara itu untuk tipe ABS Rp71.320.00,-.

Honda CBR250RR dengan warna basic Black Freedom dengan harga selisih hampir Rp5juta lebih murah dengan warna lain. Tanpa perbedaan spesifikasi.

MPM sendiri mengatakan bahwa selisih harga yang terpaut hampir Rp5juta ini tidak membedakan spesifikasi, namun sebagai strategi marketing AHM untuk memenuhi demand penggemar motorsport yang hobi memodifikasi bodi kendaraan kesayangannya. Untuk itulah diberikan warna basic dengan harga yang lebih terjangkau, supaya ke depannya tidak ada rasa eman bila ingin mengubah tampilan.

New Honda CB150R lebih moge look

Sementara itu New Honda CB150R kini memiliki desain baru pada shroud yang memberikan kesan big bike pada model ini. Selain itu bodi samping, rear cowl, wavy discbrake, serta pijakan kaki alumunium sehingga semakin menghadirkan kesan yang tangguh dan eksklusif. Memenuhi survey tren kegemaran touring, motor kelas sport Honda ini kini disematkan setang baru dengan posisi lebih tinggi sehingga makin nyaman dikendarai.

Makin enak buat turing berkat setang yang lebih tinggi

Tak ketinggalan penambahan fitur baru berupa passing lamp dan penggunaan lampu LED di semua sistem pencahayaan.

New Honda CB150R Streetfire tipe standar hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black dengan harga Rp27.230.000,- (OTR Jatim). Untuk special edition mempunyai 3 warna baru yaitu Fury Mat Red, Raptor Mat Black dan Honda Red Racing yang dijual dengan harga Rp28.330.000,-.

Untuk memberikan kesan gagah, turut pula dihadirkan Honda Genuine Accesories (HGA) berupa cover engine, cover radiator, seat cover dengan pilihan warna baru yang kesemuanya dijual secara terpisah.

Handi Cahyono
11 Posts

Author: Handi Cahyono

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *