Honda Forza 250 Akan Dikirimkan Ke Konsumen Bulan Depan!

Posted on

NYETIR.id – Honda Forza 250 yang merupakan maxi skuter 250cc Honda yang digadang gadang akan menjegal Yamaha XMAX nampaknya akan segera terlihat di jalanan.

Seperti yang kita tahu, di ajang GIIAS 2018 lalu. Motor ini sempat diperkenalkan dan dibuka pemesanannya secara resmi dengan harga yang belum pasti. Dikutip dari media detik.com pihak AHM melalui General Manager Corporate Communication mereka yaitu Ahmad Muhibbudin menyatakan bahwa Honda Forza sejauh ini sudah mencatat angka pemesanan sebanyak 830 unit dengan estimasi pengiriman awal di bulan November 2018.

Walaupun belum diumumkan harga resminya, melainkan baru harga estimasi di angka 70 Juta Rupiah, motor ini tetap memiliki angka peminat yang tinggi. Harga resminya dikabarkan akan diumumkan pada awal November ini sesuai dengan jadwal pengiriman pertama.

Berbicara soal pembeli dan pemakai potensial motor ini menurut Muhib adalah “Mereka yang jelas bukan first buyer. Pasti motor kesekiannya. Dan akan digunakan untuk riding harian,” pungkas Muhib.

Sekadar informasi saja, Honda Forza 250 yang akan hadir di Indonesia sendiri adalah produk CBU Honda Thailand yang bermesin 250cc SOHC liquid cooled PGM FI  yang menyalurkan tenaga maksimum 23,2 dk/7.500 rpm.

Baca Juga : First Impression: Honda Forza 250, Peruntuh Dominasi Yamaha?

Honda Forza 250 memiliki bentuk yang lebih slim dan elegan di banding rival Jepangnya yaitu Yamaha XMAX. Well, kita lihat apakah Forza bisa menjegal XMAX nantinya!

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *