Honda BeAT Street Kembali Dapat Penyegaran Baru!

Posted on

 NYETIR.id – PT. Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada Honda Beat Street, penyegaran yang dilakukan adalah desain grafis yang baru, penyegaran yang dilakukan oleh AHM ini dibilang minor namun tetap memberikan efek bahwa “ada perubahan” dengan motor ini.

Striping baru pada Beat Street Matte Black ini tampil beda dengan desain grafis Beat Street yang sebelumnya namun tetap mempertahankan unsur “anak muda” yang dimana menjadi pasar dari Honda Beat Street ini.

Perubahan kecil yang dilakukan oleh AHM adalah berubahnya gaya tulisan Beat Street pada body belakang, dimana pada generasi sebelumnya gaya tulisan ini menyambung. dan juga ada lambang helm cakil agak menyamping dimana yang sebelumnya terlihat persis dari depan.

“Penyegaran desain New Honda BeAT Street eSP pada warna Matte Street Black ini merupakan salah satu upaya AHM untuk menghadirkan produk sesuai gaya khas anak muda yang atraktif, menyenangkan dan sporti. Kami yakin ini akan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka” ujar Thomas Wijaya, Direktur Pemasaran PT AHM.

Berbicara soal spek dan fitur. Motor ini tidak ada yang berubah alias masih sama dengan model pre facelift. Ia masih menganut mesin 110cc eSP PGM-FI dan fitur fitur pelengkap seperti ECO Indicator, Side Stand Switch, Parking Brake Lock dan rem cakram depan.

Baca Juga : Honda PCX 150 CBU Review : Si Impor yang Maknyus!

Untuk harga, baik Beat Street berwarna Black ataupun Silver dibanderol dengan harga Rp. 16.693.000 (OTR DKI Jakarta)

Bagaimana menurutmu?

 

Arsan Triabdillah
10 Posts

Author: Arsan Triabdillah

Senang jalan kemana aja, suka dengan suasana pegunungan, kalau ada jalan mulus ingetnya malah pengen naik motor bukan mobil, tapi senang juga sama mobil kok.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *