11 Brand Sepeda Motor Akan Hadir di GIIAS 2019, Ada Apa Saja?

Posted on

NYETIR.id – Pada ajang pameran otomotif GIIAS tahun 2019 yang akan digelar di tanggal 18-28 Juli 2019 ini tentu tidak hanya pabrikan roda empat yang menjadi sorotan. Dunia sepeda motor atau roda dua pun ikut turut serta meramaikan event tahunan ini. Nah kira kira brand sepeda motor apa saja sih yang bakalan tampil di GIIAS 2019?

Ada 11 Brand Sepeda Motor. Motor Lokal Ikutan Juga!

Pabrikan roda dua pun tidak mau kalah dan turut meramaikan event tahunan ini diantaranya adalah Benelli, Harley Davidson, Honda, Kawasaki, Kymco, KTM, Nozomi, Piaggio, Suzuki, Vespa, dan Viar.

“Selain puluhan kendaraan baru dan konsep yang diperkenalkan, termasuk juga di antaranya world premiere, peserta juga akan pamer teknologi baru di tahun ini. Pada GIIAS kali ini di pastikan untuk mendapatkan experience langsung di area beyond mobility yang akan memperkenalkan update teknologi otomotif,” ungkap Rizwan Alamsjah, Ketua III Gaikindo di Jakarta.

Yamaha dan BMW Motorrad Tidak Ikut

Namun, ada beberapa brand yang dipastikan tidak hadir pada GIIAS 2019 ini, diantaranya adalah Yamaha dan BMW Motorrad, padahal kedua brand tersebut mengikuti GIIAS di tahun 2018. Pun begitu dengan Royal Enfield, Peugeot, Lambretta, dan Triumph.

Baca Juga : lni Dia Bocoran Honda Supra GTR 150 2019!

Nah, bagaimana menurutmu? Sekadar info saja, bagi kamu yang sudah ada rencana untuk menghadiri GIIAS 2019, tiket pre-sale sudah dijual oleh e-commerce Blibli.com. Untuk harga tiketnya adalah Rp. 50.000 untuk weekdays dan Rp. 100.000 untuk weekend GIIAS 2019.

Arsan Triabdillah
10 Posts

Author: Arsan Triabdillah

Senang jalan kemana aja, suka dengan suasana pegunungan, kalau ada jalan mulus ingetnya malah pengen naik motor bukan mobil, tapi senang juga sama mobil kok.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *