Wuling SUV Diluncurkan Pakai Nama Wuling Almaz!

Posted on

NYETIR.id – Beberapa waktu lalu tepatnya di GIIAS 2018. Wuling membawa sebuah unit SUV sebagai teaser bahwa mereka akan segera meluncurkan produk SUV di Indonesia.

Produk yang di negeri asalnya dinamai dengan Baojun 530 itu belum diberikan nama oleh Wuling di GIIAS 2018 lalu, Wuling hanya memberikan nama SUV sebagai penanda itu adalah produk SUV Wuling yang akan segera diluncurkan di Indonesia.

Setelah beberapa lama berselang, ada produk baru Wuling yang terdaftar di NJKB Samsat yang bernama “Almaz” dengan kode Almaz 1.5 L T Lux CVT 4×2. Tentu nama Almaz ini bisa dikonfirmasikan adalah Wuling SUV karena menurut sumber internal kami, Wuling hanya akan merilis model SUV sebagai model terbaru mereka di awal tahun ini, serta varian 1.5 T ( Turbo ) dan CVT adalah spesifikasi hampir pasti yang akan diberikan untuk SUV Wuling ini.

Almaz sendiri artinya adalah berlian atau cemerlang dalam bahasa Arab. Ya mungkin Wuling mempunyai ekspektasi tinggi kepada mobil ini yang diharapkan akan cemerlang di kelasnya.

Baca Juga : Ketahui Hal Ini Sebelum Membeli Wuling SUV

Wuling Almaz sendiri kemungkinan besar akan diluncurkan di Q1 2018 mengingat namanya yang sudah terdaftar dan unit tesnya yang sudah beberapa kali tertangkap kamera spyshot di bilangan Jakarta.

Kami juga telah membuat video first impression terhadap Wuling Almaz disini

Bagaimana menurut kamu?

 

Fadli Arfi
97 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *