Unik, Goodyear Ukir Nama Pekerja Pabrik di Ban Produksi!

Posted on

NYETIR.id – Pabrikan ban terkemuka di dunia, Goodyear baru baru ini merayakan 60 tahun kerjasama mereka dengan ajang balapan NASCAR. Alih alih merayakan dengan hal seremonial, Goodyear melakukan sesuatu yang unik dalam rangka merayakan partisipasi mereka sebagai supplier ban di ajang NASCAR.

Untuk merayakan 60 tahun partisipasi mereka di NASCAR. Pegawai Goodyear di Akron, Ohio diberikan kesempatan khusus oleh Goodyear untuk mengukir nama mereka di dinding luar ban yang dipergunakan untuk perlombaan balap NASCAR pada periode 2018.

Hal ini tentu menambah unik setiap ban yang digunakan di NASCAR nanti. Ada nama nama pegawai Goodyear yang mengesankan kesan unik dan humanis di setiap ban yang ada di NASCAR tersebut.

Baca Juga : Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Baru Assurance TripleMax 2

Sedikit info, Ban NASCAR yang dihadirkan Goodyear memiliki kecepatan lebih dari 200 mph dengan ukuran ban 15 inchi dan berat lebih dari 10 kg. Ban ini terbuat lebih dari 30 senyawa berbeda yang disesuaikan dengan kondisi track dan jalanan balap. Kehadirannya dalam NASCAR juga tidak terlepas dari detail tapak dan desain ban yang mendukung keamanan serta kenyamanan para atlet balap NASCAR setiap tahunnya.

Unik juga ya perayaannya! Bagaimana menurut kamu?

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *