Teaser Mercedes Benz GLE 2019 Sudah Terkuak, Mirip EQC!

Posted on

NYETIR.ID – Mercedes Benz baru baru ini mengeluarkan klip teaser pendek yang menunjukkan bagian depan GLE terbaru. Dalam teaser tersebut GLE terbaru mereka akan mendapatkan grill besar dengan lambang Mercedes besar di tengahnya. Lampu depan juga baru dengan menampilkan lampu DRL LED yang menyala, dan juga bisa dilihat pada bagian bawah ada air intake yang cukup besar .

Memang tidak ada informasi baru soal mobil ini, tetapi dari spyshot yang dilansir dari Motor1.com menunjukkan SUV ini akan memiliki desain baru yang lebih segar dan, dengan bodywork yang lebih ramping, sesuai dengan model baru dari mercy-mercy lainnya.

Dibagian belakang, GLE dirancang ulang yang menampilkan lampu belakang lebih sipit dan tetap menggunakan knalpot ganda.

Bagian kabin akan dirombak dengan material berkualitas lebih tinggi dan desain yang lebih modern. Seperti Mercy baru lainnya, GLE akan memiliki kluster instrumen digital yang diposisikan di sebelah head unit. SUV ini juga akan memiliki stir baru dengan model palang 3, ventilasi A/C chrome dan panel kayu, aksen metalik dan konsol tengah lebar dengan pegangan grab.

Dari segi mesin, mobil ini memiliki berbagai pilihan termasuk 3000cc 6 silinder segaris dengan teknologi EQ Boost. Mesin ini dapat memuntahkan tenaga sebesar 362 hp, dan torsi sebesar 500 Nm, sementara sistem EQ Boost dapat memberikan tambahan tenaga sekitar 22 hp dan torsi 250 Nm.

Kabarnya Mercedes-AMG nantinya akan memperkenalkan varian 53, 63 dan 63 S. Yang diharapkan menggunakan akan menggunakan V8 twin-turbo 4000cc yang dapat mengeluarkan tenaga sebesar 603 hp dan torsi sebesar 850 Nm.

 

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *