Spyshot Audi A6 Allroad Mulai Terkuak! Wagon Kembali Berjaya?

Posted on

NYETIR.ID – Beberapa waktu lalu sebuah Audi Wagon yang diduga adalah A6 Allroad sedang terciduk berkeliaran di jalanan Eropa, desain dari Allroad ini terlihat lebih sporty ketimbang dari A6 Avant yang lebih mengarah ke elegan.

Eksterior bagian depan mobil ini terdapat desain grill berwarna hitam, 6 garis vertikal. Sedikit berbeda dengan varian A6 Avant, yang memiliki grill krom dengan desain 8 garis horizontal.

Bagian lampu utama terdapat LED DRL cukup panjang bermodel 5 garis vertikal pada bagian ujung DRL, dan lampu sein sudah mengusung  teknologi sequential khas Audi.

Dari sisi samping, ubahan bisa dilihat secara jelas pada bagian velg baru yang menggunakan model berbeda, velg versi Allroad menggunakan model palang 5 berwarna black doff, untuk versi Avant velg yang digunakan masih berwarna silver yang memang lebih terlihat cocok dengan model yang dibedakan ini.

Model lampu rem bermodel unik dengan LED 7 titik, lengkap dengan garis panjang. Lampu yang keren ini ditemani oleh lampu mundur dan sein yang panjang membuat mobil ini terlihat tegas jika menyala. Ada sedikit perbedaan terjadi, pada Avant terdapat dual muffler, varian Allroad dihilangkan, namun tidak diketahui pada perilisannya akan tetap seperti itu atau tidak.

Mengintip interior mobil ini, terlihat warna interior Allroad lebih sporty daripada Avant, Allroad didominasi hitam berpadu dengan abu-abu. Panel tengah juga terdapat ruang penyimpanan, dan 2 cup holder.

Desain panel mobil ini dibuat dengan model modern dan futuristik, contoh persneling bentuk kotak kecil juga membuat kesan futuristik dari A6. Pada bagian dashboard juga terlihat sangat modern, terdapat panel hitam panjang, dengan 2 layar yang berukuran cukup besar, yang ada pada bagian atas dan bawah. Untuk panel bawah, kemungkinan akan jadi tempat panel A/C. Sementara fungsi bagian atas akan jadi layar entertainment.

Baca Juga : Selamat Tinggal VW Beetle!

Jantung pacu dari A6 baru ini akan menggunakan 3.000cc dengan 2 varian output tenaga 231 dk dan juga 286 dk. Transmisi juga memiliki 2 pilihan diantaranya 7 percepatan twin clutch dan otomatis 8 percepatan. Sistem penggerak pada mobil ini khas Audi yaitu AWD atau yang biasa disebut quattro, dan kaki-kaki juga sudah mengusung air suspensi adaptif, memudahkan pengemudi untuk mengatur menaikkan atau menurunkan mobil tersebut.

Bagaimana menurut kalian? Sepertinya mobil model wagon akan kembali hits nih!

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *