Proton Pastikan Hadir di IIMS dan GIIAS 2019, Bawa X70!

Posted on

NYETIR.id – Setelah lama tidak terdengar kabarnya setelah beberapa waktu. Proton Edar Indonesia tampaknya akan segera bangkit lagi di Indonesia.

Setelah sekian lama bangun dari tidurnya yang dimana mereka terakhir merilis Proton Iriz di Indonesia. Proton bisa dipastikan akan mulai berkompetisi lagi di Indonesia, salah satunya dengan mulai tampil di IIMS dan GIIAS 2019 yang diadakan tahun depan.

Kabar ini didapat dari kutipan via laman otomotif Kompas, dimana disitu disebutkan oleh Head of Marketing Proton Edar Indonesia (PEI), Rully Septiadi mengatakan bahwa PEI akan menghadiri dua pameran otomotif paling bergengsi di Indonesia yaitu IIMS dan GIIAS 2019.

Tak hanya itu, Rully juga mengatakan bahwa Indonesia dipastikan akan  mendapatkan sosok SUV pertama dari Proton yaitu X70 di tahun 2019 .

 SUV perdana Proton, yaitu Proton X70 yang sempat hits beberapa waktu lalu di dunia otomotif ASEAN itu sebenarnya baru dilaunching di Malaysia tepat pada tanggal 12 Desember 2018.

Baca Juga : Proton Pamerkan SUV Pertamanya!

SUV hasil rebadge dari Geely Boyue ini tentunya bisa menjadi pembangkit gairah Proton untuk menjual mobilnya di tanah air. Ini juga bisa jadi sebagai penanda bahwa Geely akan dijual di Indonesia mengingat Proton sendiri memegang lisensi beberapa unit mobil Geely seperti  Proton X70 a.k.a Geely Boyue, Geely Bin Yue dan Geely Jiaji.

Bagaimana menurut kamu?

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *