Peugeot Buat Mobil Classic Modern E-Legend

Posted on

NYETIR.ID – Peugeot baru baru ini memamerkan mobil konsep mereka. Berbeda dengan pabrikan lain yang hanya mengedepankan unsur modern, kali ini Peugeot mendesain mobil konsep ini dengan desain bodi retro yang dipadukan sentuhan modern dan nantinya akan dipamerkan dalam acara  Paris Motor Show 2018.

Mobil yang dinamai dengan E-Legend ini punya model yang hampir mirip dengan 504 Coupe yang di produksi tahun 80-an. Lampu LED tipis yang membentuk 4 kotak dan juga garis body masih terlihat sangat kental aura retronya.

Di bagian interior juga terlihat aksen biru dengan desain kursi yang memiliki model seperti mobil di jaman 80-an, dengan banyak panel-panel kayu asli pada sekujur interior mobil ini.

Bagian samping mobil concept ini memiliki lekukan bodi yang sangat terlihat keren mengingatkan dengan desain body dari Mustang GT500 dengan velg besar berukuran 19 inci membuat mobil ini masih terlihat gagah dengan gaya ala American Muscle.

Desain belakang juga dibuat secara pas oleh Peugeot dengan stop lamp LED 3 garis yang terinspirasi dari 504-nya. dan juga ada penempatan logo merk ini yang dirasa pas pada bagian tengah diantara stop lamp. membuat mobil ini terlihat elegan dari belakang.

Dan tentunya, dari fitur mobil ini memiliki kelengkapan yang kelewatan lengkap, mulai dari layar monitor besar di bagian dashboard, sistem otonomous, mode berkendara, voice command, speaker premium dan fitur-fitur canggih lainnya.

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *