Penjualan DFSK Glory 580 Mencapai 488 Unit Selama 6 Bulan!

Posted on

NYETIR.id – DFSK atau Dong Feng Sokon yang merupakan merk baru di Indonesia tentunya mempunyai misi berat di Indonesia. Selain nama mereka yang belum terdengar di banyak telinga masyarakat Indonesia, pabrikan asal Tiongkok lain yang sudah lebih dulu mengaspal di Indonesia yaitu Wuling menambah berat perjuangan DFSK.

Setelah 6 Bulan berada di Indonesia, bagaimana nasib DFSK disini? Menurut data dari Whosales Gaikindo, DFSK Glory 580 sebagai model andalan DFSK berhasil terjual secara whosales sebanyak 488 Unit selama 6 bulan berturut turut.

Apabila dilihat secara angka keseluruhan, jumlah ini tentu bukan angka yang besar. Namun untu pabrikan sekaliber DFSK yang notabene adalah pemain yang benar benar baru, angka tersebut merupakan angka yang cukup baik.

Baca Juga : DFSK Siapkan Strategi Hadapi Wuling SUV

Hal ini tentu bisa diperbaiki dan ditingkatkan lagi. Mengingat desain dan fitur DFSK Glory 580 yang terlihat agak gado gado dan kurang lengkap yang bisa menjadi bahan koreksi DFSK kedepannya, apalagi model ini akan mendapatkan perlawanan berat dari saudara se tanah air nya yaitu Wuling SUV yang akan segera dipasarkan akhir akhir ini.

Bagaimana menurut kamu?

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *