Nissan Juke Mendapatkan Ubahan Minor di Penghujung Umurnya!

Posted on

NYETIR.ID – Nissan Juke baru baru ini mendapatkan facelift menjelang pergantian generasi dari mobil ini. Model terakhir ini dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2018 dan sudah mulai dijual di negara Inggris.

Tidak banyak sebetulnya yang berubah pada Nissan Juke ini. Bahkan kita harus harus mencari dulu, atau bahkan mengkomparasi dari versi sebelumnya untuk menyadari ubahan tersebut. Hanya ada beberapa revisi eksterior sederhana,  dengan trim interior baru di dalamnya, ubahan ini dilakukan untuk menekan harga agar tetap tidak terlalu mahal, dan tetap mempertahankan pasar Nissan Juke hingga generasi barunya rilis, kemungkinan ditahun 2019.

Nissan Juke 2019

Senior Sales dan Marketing Senior Nissan, Ken Ramirez mengatakan “Nissan Juke adalah pelopor crossover B-segment dan saat ini adalah salah satu model kami yang paling mapan dan sangat dicintai. Fitur-fitur baru ini semakin memperluas pilihan pelanggan, meningkatkan desain khas yang paling dikenal Juke. ”

Muncul dengan lampu LED DRL, jendela depan dan belakang yang sudah power window, kaca spion yang dapat disesuaikan secara elektrik, AC yang sudah auto climate, dan unit audio CD dengan port AUX.

Ada juga pilihan Juke Acenta dengan penambahan lampu kabut LED, kaca untuk menyembunyikan privasi bagian belakang,  Dynamic Control System, Cruise Control, port USB dan konektivitas Bluetooth.

Ada juga versi yang dilengkapi dengan audio by BOSE.  Juke Bose Personal Edition, dengan sistem audio premium Bose Personal, sistem infotainment NissanConnect, kursi kulit, Smart entry dengan tombol start stop button, kamera mundur yang sudah terintegrasi, lampu depan otomatis menyala saat gelap, dan cermin pintu lipat elektrik.

Untuk versi termahalnya yaitu Tekna, jok dan bagian panel-panel sudah menggunakan bahan kulit dan lengkap dengan kursi depan berpemanas, sistem kamera 360 derajat, Lane Departure Warning, dan Blind Spot Warning

Harga dari Nissan Juke ini diklaim mulai dari £ 15,505 di Inggris, dengan kurs saat ini atau bila dirupiahkan sekitar 260 juta rupiah. Hmmm menarik!

Kira kira model pamungkas ini bakal dipasarkan di Indonesia juga apa enggak yah gengs?

Kontributor : Deddy Darmanto

Fadli Arfi
97 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *