Mobil Marilyn Monroe Dilelang Mulai Dari 4.4 Milyar Rupiah, Wow!

Posted on

NYETIR.ID – Siapa yang tidak tahu Marilyn Monroe? meskipun tidak tahu, pasti ada yang pernah melihat gambar ikoniknya. Nah, Mobil milik bintang Hollywood sekaligus penyanyi tersebut kabarnya akan dilelang pada bulan ini.

Mobil tersebut bertipe Raven Black Ford Thunderbird tahun 1956. Mobil ini diketahui dimiliki oleh Monroe dari tahun 1955 hingga 1962. Lalu pada tahun 1962 Monroe memberikan mobilnya tersebut sebagai hadiah kepada John Strasberg, yang seorang putra pelatih aktingnya sendiri. Jika kalian fans Marilyn Monroe, kejadian tersebut pasti mengingatkan pada tahun kematian idola tersebut, dan memang benar, kejadian tersebut terjadi beberapa bulan sebelum kematian Monroe tahun 62.

Sedikit info spesifikasi mobil ini. Memiliki mesin V8 yang bertenaga 225 dk yang dapat mencapai kecepatan maksimal 181 km/jam, dengan transmisi otomatis, untuk tahun 55 mobil ini memiliki teknologi cukup mumpuni, seperti power steering, power windows, dan juga power seats.

Jika menelisik ke bagian interior, warna didominasi putih, menegaskan bahwa mobil itu adalah mobil mewah di jamannya. Mesin mobil ini juga sudah di rebuild, dan odometer tercatat mobil ini sudah menempuh 30.399 miles atau sekitar 48.900 km.

Velg piring krom ciri mobil klasik mengentalkan kesan retro mobil ini, ditambah dengan ban berukuran American Classic 670R15. Walau sudah berumur 62 tahun, mobil ini terlihat masih sangat mulus. Dengan memiliki atap terbuka, model lampu utama berbentuk bulat, lampu rem juga memiliki desain bulat sederhana, dan uniknya Thunderbird ini membawa ban serep model konde. tidak biasanya bukan untuk mobil atap terbukan.

Mobil Monroe tersebut akan mulai dilelang Julien Sauction pada 17 November 2018 dengan target terjual $300.000-$500.000 dolar, yaitu sekitar 4.4 miliyar – 7 miliyar rupiah. Buruan tuh yang mau ikut seminggu lagi!

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *