Mitsubishi Xpander Tambah Line-Up di GIIAS 2018! Tambah Lengkap!

Posted on

Tambah lengkap, kini Mitsubishi  melengkapi  Xpander varian GLS dengan transmisi A/T dan tipe Sport dengan transmisi M?T

Tangerang, NYETIR.id – Meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS). Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi menambah lini masa  produk terlaris mereka yaitu Xpander.

Mitsubishi Xpander kini semakin lengkap dengan ketambahan dua varian baru. Varian varian itu adalah varian GLS bertransmisi A/T dan varian Sport bertransmisi M/T.

“Untuk menjawab tantangan konsumen ke depannya, kami resmi menghadirkan dua varian baru Mitsubishi Xpander. Dengan begitu, menjadikan Xpander pilihan mobil keluarga dengan pilihan dan harga yang terbaik,” jelas Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, di gelaran GIIAS 2018, di ICE, BSD, Tangerang Selatan, Kamis (2/8/2018).

Dengan adanya ketambahan dua varian ini. Mitsubishi Xpander ini semakin luas pangsa pasarnya. Kini bagi keluarga yang ingin merasakan nyamannya naik Xpander bertransmisi automatik di tengah kemacetan kota namun memiliki budget terbatas, bisa memilih varian GLS dengan transmisi Automatik.

Begitu juga dengan calon pembeli yang menginginkan varian bertransmisi manual namun ingin mendapatkan trim yang lebih tinggi dari GLX atau GLS kini bisa memilih varian Sport dengan transmisi manual.

Untuk harga. Mitsubishi Xpander Sport M/T dibanderol Rp 237,2 juta dan untuk GLS A/T dilepas Rp 228,6 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Menarik ya Sobat Nyetir?

 

Fadli Arfi
102 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *