Mitsubishi Outlander Sport Edition Rilis Di Malaysia

Posted on

NYETIR.ID – Mitsubishi baru saja merilis Outlander Sport Edition di Malaysia. Mobil tersebut mendapatkan beberapa aksen yang jauh lebih sporty dari varian standarnya.

Jika dilihat, mobil ini memiliki banyak aksen hitam yang menutupi eksterior Outlander Sport Edition tersebut, bagian depan terdapat aksen hitam pada bagian grill yang menggantikan krom pada versi standarnya, lips dari SUV ini juga mendapatkan ubahan warna hitam, yang sebelumnya berwarna abu-abu. Terdapat juga emblem hitam bertulis “OUTLANDER” pada kap mesin yang mirip dengan aksesoris Xpander.

Aksen hitam juga berlanjut ke bagian lain dari mobil ini. Di bagian atap mendapatkan blackout roof, hingga bagian roof rail dan spoiler juga mendapat aksen hitam yang sporty. Warna dual tone hitam juga berperan menegaskan bahwa ini adalah varian Sport Edition.

Spion juga mendapatkan ubahan warna hitam, Side body moulding yang awalnya dengan aksen krom, sudah diganti dengan black gloss. Velg menggunakan warna hitam glossy bermodel sama dengan standarnya dengan ukuran R18 desain palang 5, yang dibalut ban berukuran 225/55 R18.

Dari sisi interior, terdapat Head unit touchscreen 7 inci dengan dukungan Apple CarPlay sudah siap menghibur pengendara,  jok berbahan kulit, dan ada fitur paddle shift pada bagian belakang setir.

Fitur keselamatan juga cukup lengkap dengan 7 airbag, kamera 360 yang dapat melihat sekeliling mobil, sensor parkir depan – belakang, dan perekam video digital sudah terdapat pada mobil ini.

Bagian belakang terdapat  DVD dengan layar yang dipasang di sandaran kepala kursi depan, bersama dengan satu set tikar khusus untuk Outlander Sport Edition.

Baca Juga : Mitsubishi Xpander Tambah Line-Up di GIIAS 2018! Tambah Lengkap!

Mesin Outlander edisi khusus ini sama dengan standarnya. Mesin bensin DOHC MIVEC berkapasitas 2.000 cc dengan tenaga 145 dk pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 196 Nm pada 4.200 rpm. Tenaga tersebut disalurkan ke gearbox CVT INVECS-III, dan distribusi ke empat roda.

Di Malaysia sendiri mobil ini dapat ditebus dengan harga RM 143.000 atau sekitar Rp 524 juta. Dan stoknya juga terbatas yaitu hanya 120 unit saja yang disediakan.

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *