Meja Berbentuk Lamborghini Ini Dihargai Seharga Toyota Fortuner? Kayak Apa Sih?

Posted on

NYETIR.ID – Meja berbentuk mobil bukanlah barang baru, dan biasanya mobil yang dijadikan meja sebagai aksesoris hanya mobil yang termasuk mobil ‘biasa’. Namun, apa yang terjadi jika meja tersebut dari sebuah mobil exotic?

Desain Epicentrum Manufacture yang berbasis di Polandia adalah perusahaan yang memproduksi meja dan sofa balap yang menggunakan desain Lamborghini Aventador sebagai basis.

Meja ini dibuat seperti dari Aventador yang sebenarnya. Tingkat detailnya sangat presisi dan satu satunya bagian yang hilang dari furnitur ini adalah logo dari Lamborghini sendiri. Meja ini terdiri dari bagian kap depan, bemper hingga roda. Namun, jika dilihat dari logo yang hilang, mungkin pembuatan meja tersebut tidak didukung oleh pihak Lamborghini secara langsung.

Meja ini memiliki panjang 190 cm, lebar 160 cm, dan tinggi 80 cm. Meja ini adalah buatan tangan (handmade) dari fiberglass, sudah dilapis anti gores, dan tersedia dalam 200 warna. Para calon pembeli juga dapat memilih cat bagian body dan velg dengan warna lain selain warna hitam sebagai standar dan dapat memesan aksesori tambahan seperti rak kaca di bagian atas meja atau kap mobil, lampu depan dan lampu LED di bawah meja.

pabrikan memberitahu kita meja berharga € 30.000 atau bila dirupiahkan menjadi Rp 510 juta. Walau harganya sepuluh kali lebih murah daripada Aventador asli, harga tersebut masih sangat mahal. Dan juga meja ini hanya akan dibuat 44 unit saja nantinya.

Bagaimana meja seharga mobil ini? Keren kan?

 

 

 

 

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *