Lexus RC Terbaru Telah Meluncur, Desainnya Makin Gahar!

Posted on

NYETIR.ID – Setelah 4 tahun lahir. Lexus RC baru baru ini mendapat penyegaran dengan model yang lebih aerodinamis, ubahan dilakukan pada lekukan-lekukan body yang tegas sehingga menambah kesan gahar pada mobil ini.

Pada sisi eksterior ada perubahan bagian depan di model grill besar yang memiliki model jaring,  lampu utama mendapat model baru yang sangat tajam, tiga lampu LED berbentuk vertical, dan DRL LED yang menyatu membuat mata mobil ini makin cantik dan terlihat sangar.  Pada bagian bemper, fog lamp sudah tidak ada, dan lubang angin yang semakin besar bermodel tajam pada bagian kanan – kiri.

Sisi samping, terdapat spion model baru dengan desain lebih aerodinamis. Ada juga side skirt dengan sirip yang stylish ketika melihat mobil ini dari samping. Bagian kaki-kaki juga mendapat velg ukuran 19 inci yang dibalut ban premium untuk membantu handling dari mobil sport mewah ini.

Lanjut ke bagian belakang, saluran udara telah ditambahkan ke sudut bumper belakang untuk menambah gaya tekan ke bawah dari mobil agar stabil, bagian lampu belakang juga mendapat model baru dengan mika smoke membuat kesan sporty dari mobil ini semakin kental daripada model sebelumnya. Ditambah dengan knalpot dual muffler menimbulkan desain RC yang sporty dan elegan.

Sektor mesin, RC300h menggunakan gabungan motor listrik dengan mesin berkapasitas 2.500 cc 4 silinder, ada juga mesin 2.000 cc turbo-bensin untuk RC300, 3.500 cc N/A yang mempu mencapai tenaga 313 hp dan juga torsi sebesar 378 Nm untuk RC350, dan yang paling besar adalah V8 free-breathing berkapasitas 5.000 cc untuk RC F Sport yang memuntahkan tenaga sampai 471 hp dan torsi sebesar 530 Nm.

Baca Juga : Lexus ES Generasi Ketujuh Mencapai Level Baru dalam Performa

Mengintip sisi interior, RC tetap mirip dengan model sebelumnya. Hanya ada sentuhan ubahan warna untuk varian RC350 terdapat bahan kulit berwarna coklat berkombinasi dengan panel-panel hitam, dan untuk RC300 F Sport mendapatkan warna dominasi hitam dengan aksen garis berwarna kuning.

Makin keren aja ya gengs?

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *