Julian Johan Menangkan Lomba Brio Virtual Modification Contest 2018

Posted on

NYETIR.id – Kompetisi modifikasi digital / digimods Honda Brio yang telah ditunggu tunggu pemenangnya dari bulan lalu akhirnya mengeluarkan satu pemenang yang dijuluki King of Brio Virtual Modification. Peserta diharuskan memodifikasi Honda Brio RS terbaru menjadi sebuah mobil modifikasi yang sarat akan estetika dan tampilan yang menarik.

Reviewer dan Host kami sekaligus offroader dan pereli nasional Julian Johan yang akrab dipanggil dengan Jeje menyabet gelar juara ini dengan digimods Brio bertemakan rally look yang gahar dan sporti. Dalam digimods nya ini, Jeje beserta teamnya Abbey and Rigby mendesain Brio Rally Look ini dengan totalitas namun tetap mengedepankan estetika dan kesederhanaan sehingga desainnya pun terlihat proper dan keren.

Dari wawancara kami dengan Mas Jeje (sapaan akrab Julian Johan) “Awalnya tidak menyangka bisa terpilih, karena design yang dikompetisikan mencapai 500 design lebih, terimakasih untuk team dan semua pihak yang mendukung saya” ujar Julian Johan sumringah

Menurut Tommy salah satu Juri Brio Virtual Modification ini mengatakan bahwa kriteria modifikasi dalam lomba ini harus tetap mewujudkan desain nyata dan memiliki kreativitas tinggi. Dan Tommy berpendapat bahwa karya Julian Johan ini adalah karya yang paling memenuhi kriteria tersebut.

Yessy Anastasia, Public Relation PT HPM, menyampaikan kalau Honda Brio Virtual Modification ditujukan bagi generasi milenial yang kreatif. Tanpa harus memiliki, maupun melihat mobilnya secara langsung, tetap bisa dimodifikasi. “Selain itu, karena digital, desainnya jadi lebih bebas,” ungkapnya saat mengumumkan pemenang Honda Brio Virtual Modification di pusat perbelanjaan kawasan Gandaria, Jakarta Selatan.

Jeje sendiri yang sedang menjalani rally di Perlis, Malaysia juga berpendapat bahwa kedepannya lomba digimods seperti Brio Virtual Modification Contest ini akan menjadi ajang yang sangat baik untuk para desainer desainer muda berbakat untuk unjuk gigi sehingga dapat dilirik perusahaan otomotif dunia nantinya.

Well congrats ya Mas Jeje untuk pencapaiannya! We proud of you!

 

Fadli Arfi
102 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *