Head Unit Nissan Terra Bakal Beda Tipe Dengan Versi Test Drive?

Posted on

Tangerang, NYETIR.id – Sukses mendapatkan booming pemesanan kendaraan yang diperoleh Nissan Terra di ajang GIIAS 2018 ternyata membawa pada satu pertanyaan. Yaitu ketidakjelasan spesifikasi audio (head unit Nissan Terra) yang nantinya akan ada di mobil baru tersebut.

Hal ini kami temui saat menjajal kendaraan itu pada arena test drive yang disediakan panitia. Salesman yang mendampingi uji coba tidak menjelaskan tentang fitur-fitur yang ada pada head unitnya. Padahal untuk kendaraan di kelasnya, hampir-hampir semuanya menjual fitur canggih seperti miracast ataupun Apple Car Play.

Memang, saat itu head unit Kenwood bawaan kendaraan dalam kondisi disable alias dimatikan. Bagi penggemar audio mobil hal ini pasti menjadikan penasaran.

Lantas kami mendapatkan sebuah informasi dari internal Nissan Motor Indonesia yang tidak mau disebutkan identitasnya. “Kemungkinan besar untuk road version dari Nissan Terra ini akan memakai Clarion sebagai head unitnya,” kata sumber tersebut.

Kami pun menduga bahwa Clarion yang dipasang nantinya bakal persis seperti kepunyaan Mitsubishi Pajero Sport. Apakah benar seperti itu? Tunggu saja kelanjutannya di NYETIR.id, kami akan update informasi ini terus sampai tuntas.

Handi Cahyono
11 Posts

Author: Handi Cahyono

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *