Goodyear Indonesia Luncurkan Ban Baru Assurance TripleMax 2

Posted on

NYETIR.id – Goodyear Indonesia hari ini resmi merilis ban terbarunya di Indonesia yaitu Goodyear Assurance TripleMax 2. Peluncuran ban terbaru ini untuk menyambut musim hujan yang sebentar lagi akan datang.

Ban untuk mobil penumpang berukuran sedang ini diklaim memiliki kinerja yang baik untuk jalanan basah. Ini berkat teknologi HydroTred yang mampu memberikan performa maksimum pada kondisi jalanan basah.

Keunggulan Assurance TripleMax 2

“Assurance TripleMax 2 ini dihadirkan sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen Indonesia yang memiliki mobilitas tinggi bahkan di saat cuaca sedang buruk.” ujar Arfianti Puspitarini, Consumer Product & Trade Marketing Manager Goodyear Indonesia.

HydroTred memungkinkan tapak ban bekerja lebih optimal dengan formulasi khusus serta struktur mikro yang memberikan cengkraman dan kinerja pengereman yang Iebih baik dalam kondisi jalan yang basah.

“Kami yakin bahwa Goodyear Assurance TripleMax 2 yang baru akan memungkinkan pengemudi untuk merasakan kinerja pengereman yang lebih baik saat kondisi jalan yang basah dan performa pengendalian yang lebih baik,” ujar Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pacific.

Assurance TripleMax 2 tersedia dalam ukuran mulai diameter 14 inci hingga 17 inci dengan kisaran harga mulai dari Rp 550 ribu hingga Rp 1 jutaan.

Avicena Pratikto
25 Posts

Author: Avicena Pratikto

Penyuka BMW, Mercedes-Benz, dan mobil Eropa serta mobil-mobil CBU lainnya termasuk Carawang Built-Up.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *