Gapai Emas di Asian Games 2018, Lindswell Kwok Dihadiahi Wuling

Posted on

NYETIR.id – Lindswell Kwok adalah salah satu atlet dari cabang wushu yang turut serta membela Indonesia dalam ajang ASIAN GAMES 2018. Lindswell turut menyumbang torehan mendali emas bagi Indonesia dalam ajang tersebut dengan memenangkan cabang Wushu nomor Taijijian & Taijiquan.

Atas prestasinya tersebut, Wuling Motors sebagai pabrikan mobil asal Tiongkok yang masih cukup baru keberadaannya di Indonesia ini, ikut turut serta mengapresiasi pencapaiannya tersebut dengan menghadiahi Linswell sebuah unit Wuling Confero S.


Mobil yang dihadiahkan kepada Lindswell ialah Wuling Confero S 1.5 tipe L dengan warna hitam, dan perlu diketahui mobil yang dihadiahi ini adalah Confero dengan tipe termahal. Mobil ini sudah mengusung berbagai teknologi seperti TPMS yaitu teknologi untuk mengetahui tekanan angin ban, fitur keselamatan yang cukup lengkap yaitu dual airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brakeforce Distribution (EBD), dan dari sektor entertain mobil ini sudah memiliki layar besar 8″ dengan fitur Mirror Link.

“Konsistensinya untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional patut mendapat apresiasi. Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia,” kata Nathan Sun, selaku Sales Director Wuling Motors.

Nathan Sun juga berpendapat bahwa “Melalui pencapaiannya, Lindswell telah berhasil menyatukan semangat masyarakat Indonesia. Kini, kami harap dengan Confero S yang memiliki nilai ‘To Bring Together’, dapat memberikan rasa kebersamaan yang nyaman dan aman kepada Lindswell.”


Dan ternyata, Lindswell Kwok bukanlah nama baru yang baru melejit saat ajang ASIAN GAMES 2018 berlangsung. Lindswell telah memberikan banyak prestasi demi mengharumkan bangsa Indonesia di ajang wushu berskala internasional.

Baca Juga : Wuling Catat 8.876 Penjualan Selama Januari hingga Juli 2018

 

Prestasinya dimulai dengan meraih 1 medali perak pada Kejurnas Jakarta, 2005. Dia pun meraih sebanyak empat medali emas di SEA Games periode 2011-2017, di Asian Games 2014 ia juga mendapatkan sebuah medali perak. dan tahun lalu, Lindswell meraih medali emas di Kejuaraan Dunia Wushu, di Rusia. Mantap betul !

Kontributor : Deddy Darmanto

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *