Foto Mustang GT500 2019 Tersebar Luas!

Posted on

NYETIR.ID – Ford tertangkap sedang melakukan pengenalan terhadap Mustang GT500 Shelby yang diduga dilakukan di dilernya. Tidak diketahui dimana tepatnya tempat tersebut. Dari foto yang beredar tidak dijelaskan tepatnya mobil itu dirilis.

Akun Instagram yang memposting adalah @sinister_lifestyle, ada  2 foto yang ia upload dengan menuliskan caption “Ford Mustang Shelby GT500 baru 2019/2020! Kalau kamu bekerja di diler Ford, dan akan menjual mobil ini di MSRP tolong kirim pesan padaku! Aku akan tinggalkan deposit hari ini!” ia mengklaim bahwa foto tersebut ia dapatkan dari orang yang bekerja di Ford.

Perilisan tersebut sepertinya dilakukan secara tertutup, mobil tersebut hanya dipajang di diler untuk menunjukkan bahwa adanya mobil baru, dan hanya diperlihatkan ke orang dalam Ford saja.

Saat dilihat di foto langsung terlihat penambahan part racing banyak dilakukan untuk menunjang aerodinamika mobil berotot ini. Bemper depan mendapat ubahan dengan lubang udara besar, untuk memungkinkan suplai angin cukup kedalam ruang mesin yang besar, sisi kanan kiri bemper juga dibuat baru yang modelnya mirip Audi R8 lengkap dengan foglamp, dan tambahan splitter disekeliling body mobil, bagian depan, hingga samping membuat desain mobil ini lebih segar saat dipandang.

Velg yang digunakan mirip dengan GT350. Dan, bisa dilihat bahwa penggunaan spoiler baru dengan desain lebih tajam terlihat keren jika dibandingkan dengan spoiler GT350.

Warna mobil difoto ini adalah biru dengan ciri khas garis striping racing Shelby berwarna putih yang otentik dipakai, yang memanjang dari depan sampai belakang.

Menurut rumor yang beredar, Mustang Shelby GT500 akan memiliki tenaga luar biasa, yang menghasilkan 720 dk dari mesin V8 berkapasitas 5.200 cc Supercharger.

Namun, sayangnya belum ada kabar pasti tentang perilisan mobil otot Amerika baru ini. Tapi bisa dipastikan, bentuk GT500 akan tidak jauh berbeda seperti foto yang beredar.

 

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *