Wuling Confero 1st Anniversary Edition, Wuling Paling Langka di Dunia

Posted on

Wuling Motors Indonesia kini resmi setahun sudah berjualan di Indonesia. Momen GIIAS 2018 dijadikan ajang untuk memperingati kiprahnya meramaikan industri otomotif nasional sejak pertama kali Wuling menjual Confero pada tahun lalu pada acara GIIAS tahun lalu. Meski umurnya masih terbilang muda, Wuling dapat dibilang sukses menjadi lawan berat pelaku industri otomotif lain.

Confero 1st Anniversary Edition

Untuk memperingati hal tersebut Wuling memboyong sebuah mobil limited edition yang dipajang di GIIAS 2018. Confero 1st Anniversary Edition begitu mereka menamakannya. “Sebagai wujud perayaan satu tahun Confero, kami menghadirkan Wuling Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” ujar Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors pada pembukaan booth Wuling di GIIAS 2018 (2/8).

Sekilas Confero 1st Anniversary Edition memang tampak seperti Wuling Confero S pada umumnya, namun ternyata Confero paling langka di dunia ini memiliki banyak perbedaan dibandingkan dengan Confero S biasa. Yang paling jelas terlihat adalah tampilan eksterior yang nampak lebih sporty dan elegan ketimbang Confero S biasa.

OZ Ultraleggera pada Confero 1st Anniversary Edition

“Inspirasinya adalah Confero yang terlihat lebih sporty.” ujar Bayu Hari W, pria yang mengaku berkontribusi dalam pembuatan desain Confero 1st Anniversary Edition kepada tim NYETIR.id melalui telepon. “Perubahan meliputi velg OZ Ultraleggera, bodykit pada semua sisi baik depan, belakang dan samping, knalpot twin exhaust dan juga diffuser pada bagian belakang.” sambungnya. Selain itu aksen krom juga diganti dengan aksen berwarna hitam yang membuatnya terlihat semakin sporty.

Warna Carnelian Red dipilih agar nuansa sporty makin kental terasa.

Warna untuk edisi khusus Confero S ini pun berbeda dengan Confero pada umumnya, Carnelian Red dipilih sebagai warna Confero ini agar nuansa sporty makin kental terasa.

Confero 1st Anniversary Edition ini ditegaskan sebagai varian tertinggi Confero S. Namun anda tidak bisa mendapatkan Confero edisi khusus ini dengan cara membelinya. “Confero 1st Anniversary Edition ini akan dijadikan sebagai hadiah undian bagi pelanggan yang membeli Wuling selama GIIAS 2018 berlangsung.” jelas Catur, salah seorang tenaga penjual Wuling.

Pihak Wuling sendiri mengaku tidak berniat untuk menjual Wuling Confero S dengan opsi seperti pada edisi khusus, maupun menjual aksesoris seperti bodykit dan velg yang ada pada Confero 1st Anniversary Edition secara terpisah.

Avicena Pratikto
25 Posts

Author: Avicena Pratikto

Penyuka BMW, Mercedes-Benz, dan mobil Eropa serta mobil-mobil CBU lainnya termasuk Carawang Built-Up.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *