Bocoran Toyota Avanza 2019 Telah Beredar! Seperti Apa Tampangnya?

Posted on

NYETIR.id – Avanza 2019 atau Avanza terbaru memang sedang menjadi topik panas di dunia otomotif. Ya, apalagi kalau bukan karena status mobil ini sebagai mobil sejuta umat dan pelopor LMPV di Indonesia.

Menurut kabar yang beredar Avanza terbaru ini akan diluncurkan Q1 2019 atau di gelaran IIMS / GIIAS 2019. Lalu, seperti apa sih kira kira bentuknya?

Dari spyshot yang dikutip dari laman otomotif Autonetmagz, Avanza 2019 ini sepertinya akan memiliki desain dengan fascia ala ala rush dengan lampu bertingkat. Ini terlihat dari potongan fascia lampu depan yang terlihat tajam dan berundak.

Selain itu bocoran spyshot Avanza 2019 ini rupanya telah ada yang membuat versi digimods nya atau versi rekayasa digital yang dibuat oleh akun instagram @hansautoworks dan @rtriadhie yang mencoba merekayasa tampilan spyshot itu.

Dari hasil digimods tersebut, terlihat bahwa Avanza 2019 itu memiliki tampilan lampu depan terpisah seperti Toyota Vellfire, begitupun ia juga digambarkan memiliki airdam yang besar dan desain grille yang menyatu dinamis. Khas desain zaman now yang serba menyatu dan dinamis.

Baca Juga : Toyota Avanza 2019 Akan Segera Mengaspal di Indonesia

Sayangnya spyshot foto belakang mobil ini tidak ada, tetapi menurut info yang didapat karena Avanza 2019 adalah model major change seharusnya desain fascia depan belakangnya berubah total.

Nah, bagaimana menurut kamu kalau Avanza terbaru desainnya kayak gini?

 

Fadli Arfi
102 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *