Bocoran Harga Wuling Almaz dan Tanggal Launchingnya!

Posted on

NYETIR.id – Wuling Almaz atau Wuling SUV kini sudah didepan mata, setelah beberapa waktu lalu diketahui sudah terdaftar di NJKB Samsat. Wuling Almaz ini pun telah diketahui nilai jual sebelum pajaknya yaitu di kisaran 203 Juta Rupiah.

Menurut data yang kami dapatkan dari salah satu sales Wuling yang tidak mau disebutkan namanya  di dealer Wuling Pondok Gede, Jakarta Timur. Dirinya mengatakan bahwa Wuling SUV ini dijual dengan harga dibawah 350 Juta untuk tipe Lux atau tipe tertinggi.

Ini masuk akal, melihat dari nilai jual sebelum kena pajaknya yang ada di angka 203 Juta Rupiah, apabila kami hitung berdasarkan perkiraan pajak untuk jenis kendaraan SUV dan presentasenya didapat angka akhir sebesar 359 Juta Rupiah.

Bahkan menurut sales tersebut, Wuling Almaz / SUV ini sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar 2 Juta Rupiah dengan perkiraan unit sudah bisa diterima antara bulan Maret – April 2018.

Wuling Almaz ini juga dipastikan akan menggendong unit 1.5 Turbo dan transmisi jenis CVT untuk semua modelnya. Fitur panoramic sunroof juga dipastikan diboyong juga di mobil ini.

Baca Juga : Wuling SUV Diluncurkan Pakai Nama Wuling Almaz!

Dengan fitur, mesin dan desain. Mobil ini dipastikan masuk ke segmen compact medium SUV dan akan langsung bertempur dengan rivalnya dari Jepang yaitu Honda CRV Turbo dan Mazda CX-5 namun dengan harga yang jauh lebih murah.

Bagaimana menurut kamu? Ancaman serius bagi SUV Jepang nih!

Fadli Arfi
97 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *