BMW Seri 7 Punya Warna Baru!

Posted on

NYETIR.ID – Pada akun Facebook BMW Abu Dhabi BMW meng-upload foto 740Li Luxury Individual full paket M Sport. Mobil ini bukanlah seri 7 biasa, melainkan dengan warna khusus, penggunaan warna Wildberry membuat mobil ini terkesan sangat mewah karena warna seperti ini juga digunakan pada mobil sekelas Rolls-Royce.

Ubahan eksterior yang dilakukan seperti material krom yang diganti menjadi hitam dinilai tepat untuk memperlihatkan kesan sporty di mobil elegan ini, penggunaan velg berukuran 21 inci warna dual-tone dengan model palang banyak, dan pemakaian ban Pirelli juga menambah daftar pemakaian bahan premium pada mobil ini.

Tidak diketahui apakah ada ubahan pada mesin tipe ini, namun nampaknya masih menggunakan mesin 6-silinder 3.000 cc dengan Twin Scroll Turbocharger, dengan transmisi Steptronic 8-percepatan. Yang menghasilkan tenaga sebesar 325 dk dan torsi sebesar 450 dk. Performa juga tidak diragukan lagi dari 0 -100 km/jam hanya butuh waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimal mobil ini adalah 250 km/jam.

Pada bagian interior kita akan disambut dengan warna kulit yang putih agak krem yang membuat kesan kabin dari mobil ini terasa luas, namun agak riskan jika kita tidak rapih dalam pemakaiannya akan mudah sekali kotor. Dari panel2 pemakaian bahan premium jelas tersedia pada mobil ini, mulai dari pemakaian kulit, panel kayu, tv pada kursi belakang, dll.

Baca Juga : Setelah Mercedes-Benz, Kini Giliran BMW Pamer Mobil Elektrik!

Jika di Indonesia varian standar dari 740 Li tipe Pure Excellence dibanderol harga Rp 2,499 miliar (off the road). dan tipe Executive dibandrol lebih murah yaitu Rp 2,089 miliar yang belum termasuk pajak. Tidak diketahui harga dari versi ini, mungkin akan jauh lebih mahal dari tipe Pure Excellence, dengan berbagai ubahannya.

Keren juga ya warna barunya!

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *