BMW M2 Competition Hadir Dengan Paket Plus-Plus M Performance

Posted on

NYETIR.ID – Seri sedan M kompak BMW, yaitu BMW M2, baru baru ini mendapatkan paket khusus M Performance. BMW M2 mendapat beberapa part baru untuk menunjang performa dari mobil tersebut. Tampilan M2 menjadi  lebih aerodinamis, dan lebih menimbulkan kesan racingnya.

Penambahan aksesoris racing membuat sport sedan tersebut lebih menyenangkan untuk dikebut di track. Bagian depan mobil ini, yang mengalami perbedaan pertama adalah kap mesin yang memiliki lekukan dengan bahan karbon, yang juga menimbulkan kesan bahwa mobil ini memiliki mesin yang besar dan lebih gahar. bagian grill depan terdapat yang juga karbon menggantikan bahan chrome pada M2 standar pabrikan.

Tidak lupa juga lips berbahan karbon, yang memiliki desain seperti winglet pada bagian ujung kanan dan kiri mobil ini.

Pada bagian samping, aada spion dengan desain melekuk dari tangkai kebagian atas membentuk lubang angin. Pada bagian fender, desain dibuat baru yang memiliki ventilasi udara karbon yang berfungsi sebagai jalur angin dari bagian depan untuk mendinginkan rem. Bagian sideskirt juga ada penambahan winglet karbon pada bagian dekat ban belakang demi menambah downforce dari mobil ini saat dipacu pada kecepatan tinggi.

Pada sektor kaki M2 mendapat sepatu model baru dengan palang 10 berwarna hitam, sebelumnya M2 memakai pelek berpalang 5 yang memiliki desain lebih tebal. Pelek baru tersebut dibalut oleh ban Michelin Pilot Sport Cup 2.

Jika bagian depan sudah sangat racing, bagian belakang tidak kalah dengan spoiler karbon besar, lengkap dengan adanya diffuser bermodel 3 splitter, untuk membelah angin dari bagian bawah mobil ini.

Baca Juga : BMW Seri 3 Terbaru dengan Kode Bodi G20 Akhirnya Diluncurkan!

Mobil ini memiliki black top biasa? Eits jangan salah, coba lihat dari dekat. Bagian atap dari mobil ini juga sudah menggunakan full karbon loh, lengkap dengan antena shark fin.

Pada bagian jantung pada pacu mobil ini, mesin BMW M2 menggunakan 6 silinder segaris  3.000cc twin turbo. Yang menghasilkan tenaga sebesar 405 dk dan torsi sebesar 550 nm. Tenaga yang besar itu dapat melesatkan M2 dari diam sampai 100 km/jam hanya dalam waktu 4 detik saja. Batas maksimal mobil ini dapat mencapai 280 km / jam dengan Paket M Driver opsional.

Udah keren, tambah keren aja nih M2!

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *