Beginilah Kira-Kira Tampang Honda Civic Facelift Untuk Pasar Asia

Posted on

NYETIR.ID – Honda Civic facelift untuk pasar Asia baru-baru ini tertangkap spyshot sudah menyentuh negara tetangga Thailand. Yang masuk ke pasar Thailand terlebih dahulu adalah Civic sedan, bukan yang hatchback. Hanya ada sedikit ubahan minor yang dilakukan.

Contohnya saja pada bagian eksterior, pada bagian depan yang paling terlihat adalah bagian gril baru yang sudah berwarna hitam gloss, dan juga terdapat bemper yang memiliki mode airdam baru dengan garnis krom. Bagian lampu juga mendapat ubahan yang sudah menggunakan projector, sein LED, dan tetap mempertahankan DRL LED-nya.

Bergeser ke samping, tidak ada ubahan apapun di body. Velg yang digunakan pada foto menggunakan palang 5 yang modelnya mirip dengan versi lamanya, namun sepertinya facelift ini menggunakan basis dari Civic USDM.

Tidak ada ubahan yang mencolok pada facelift ini, sama juga pada sisi belakang tidak ada ubahan yang wah selain spoiler kecil baru dan penambahan garnis krom pada bagian diffuser.

Baca Juga : Honda CR-V Turbo di Amerika Bermasalah, Bagaimana Indonesia?

Namun belum diketahui apakah ada penambahan fitur dan lainnya. kemungkinan fitur-fitur Honda Sensing yang ada di Civic versi US akan turut disematkan pada mobil ini. Tapi ini hanya kemungkinan, karena mobil ini memang belum rilis secara resmi di Thailand. Tapi jika dilihat dari desain ini, ubahan yang dilakukan malah menghilangkan kesan sporty dari Civic dan malah terlihat seperti mobil yang elegan.

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *