AMG A35, Hatchback Gahar Dari Mercy.

Posted on

NYETIR.ID – Mercedes akan meluncurkan hatchback seri AMG terbaru mereka yaitu A35 4MATIC yang baru nantinya melakukan debutnya di Paris Motor Show pada bulan Oktober nanti.

Mobil ini memiliki jantung pacu bensin 4 silinder  2.000 cc Turbocharger yang dapat memuntahkan tenaga hingga 301 hp @5.800-6.100rpm dan torsi 400 nm  pada @3.000 rpm. Tenaga besar itu disalurkan melalui transmisi kopling ganda (dual-clutch) 7 percepatan, dengan penggerak all-wheel drive.

Mobil ini dapat menempuh kecepatan dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 4,7 detik saja. Dan top speed dari mobil ini  sampai 250 km/jam.

Mobil ini memiliki desain yang sangat sporty, side skirts yang sedikit menonjol untuk membelah angin, diffuser belakang baru, spoiler besar, dan dual muffler memberi kesan racing yang kental di mobil ini.

Velg 18 inci yang sporty warna hitam dengan lis krom membuat kaki dari mobil ini terasa gagah. Untuk sistem pengereman, mobil ini juga sudah menggunakan cakram berventilasi udara sebesar 350 mm di bagian depan dengan kaliper besar 4 piston. Dan juga 330 mm di bagian belakang dengan rem cakram tentunya.

Masuk ke bagian interior, A35 AMG memiliki stir dari AMG dengan bahan kulit dengan perpaduan suede,  audio steering wheel dan juga control lain dapat dilakukan melalui stir, tidak lupa juga dilengkapi paddle shift berbahan galvanis yang menambah bahan premium dari mobil ini.

Baca Juga : Inilah Wujud EQC, SUV Listrik Pertama Mercedes-Benz

Bagian jok terlihat model yang yang sporty dan bahan kulit. Dengan jahitan kuning, dan juga bagian lis AC juga berwarna kuning sesuai dengan warna mobil menimbulkan kesan racing pada mobil ini.

Dan kabarnya mobil ini baru akan dipasarkan di Eropa pada Januari 2019 mendatang. bagaimana menurut kalian mobil ini? Keren bukan?

Deddy Darmanto
46 Posts

Author: Deddy Darmanto

Masih anak magang di NYETIR.id. Sukanya nonton film action dan memantau dunia modifikasi mobil.

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *