All New Toyota Camry Diperkenalkan di Indonesia

Posted on

NYETIR.id – Setelah dihebohkan dengan bocornya sosok Toyota Avanza 2019 yang beredar di dunia maya, Toyota kembali menjadi buah bibir di mulut masyarakat Indonesia dengan meluncurnya line up terbaru Toyota Camry di Indonesia.

Toyota Camry yang diluncurkan Toyota pada hari ini di bilangan Jakarta Selatan memiliki model yang sangat berbeda dibandingkan dengan model model sebelumnya yang hadir di Indonesia.

Jikalau pada sebelumnya Toyota Camry memiliki desain yang elegan dan cenderung bold. Kali ini Toyota Astra Motor (TAM) mencoba menggebrak pasar dengan model Camry Global (platform TNGA) yang bermain ke arah sporti dan dinamis.

Desain lama yang serba lebar dan membulat sudah berubah. Toyota Camry kini memiliki desain yang sporti dan meruncing. Ini bisa terlihat dari bagian depannya yang menyipit dan memiliki guratan bumper yang memiliki sudut tajam.

Sedangkan apabila melihat ke bagian belakangnya. Lampu bulky dan lebar khas Toyota Camry kini sudah berubah menjadi pipih dan memanjang. Desain lampu pipih dan memanjang ini mengingatkan kami ke model Camry GLX yang beredar di Indonesia di tahun 2000 an silam.

Berbicara soal interior mobil ini juga memiliki desain interior yang benar benar beda dari pendahulunya. All New Camry memiliki desain interior bersegi banyak dengan pattern yang menyudut dan melancip. Berbeda dengan versi sebelumnya yang sedikit membosankan dengan panel panel lebar yang mendominasi dashboard.

Untuk soal mesin, tidak ada ubahan yang dilakukan di Toyota All New Camry ini. Tetap mempertahankan unit 2.500cc 4 Silinder Dual VVTI dan varian Hybrid yang ditambah mesin listrik dengan transmisi Torque Converter (non Hybrid) dan CVT (Hybrid)

Baca Juga : Ini Dia Tampang Resmi Toyota Avanza 2019, Apa yang Berubah?

Sedangkan untuk harga sendiri, All New Camry dibanderol dengan harga OTR Jakarta Rp613.350.000 untuk tipe 2.5 G, Rp646.650.000 untuk tipe 2.5V, serta Rp806.600.000 untuk tipe bermesin hybrid.

Bagaimana menurut kamu?

 

 

Fadli Arfi
104 Posts

Author: Fadli Arfi

Penghobi otomotif khususnya segmen roda dua. Suka jalan jalan, nulis, sama kulineran!

Join the conversation

Leave a comment
0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *